Momen Elkan Baggott Jadi Kapten Ipswich Town U-23, Bawa Klub Menang Comeback

"Prestasi yang membanggakan.."

Berita | 05 February 2022, 17:05
Momen Elkan Baggott Jadi Kapten Ipswich Town U-23, Bawa Klub Menang Comeback

Libero.id - Bek tengah timnas Indonesia, Elkan Baggott ditunjuk sebagai kapten saat klubnya Ipswich Town meladeni Colchester, pada Sabtu (5/2) dini hari WIB.

Hanya saja laga itu bukan laga di level senior melainkan di level junior. Elkan memimpin rekan-rekannya berkiprah di League 2 Development U-23, sebuah turnamen junior untuk klub-klub divisi Championship.

Dalam laga yang berlangsung di Colchester Community itu pemilik nomor punggung 30 tersebut berduet dengan Cameron Stewart di lini belakang Ipswich.

Meksi datang sebagai tim tamu, Elkan dan rekan-rekan bisa memenangkan laga. Ia dan rekan-rekannya mamp tampil apik dan meraih kemenangan dengan skor 3-2. 

Ipswich sebetulnya sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Bert White di menit ke-10. Akan tetapi, 20 menit kemudian, Tawanda Chirewa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Dan dengan cepat tuan rumah kembali unggul, bahkan hanya butuh semenit kali ini melalui Sam Cornish. Dan laga itu berjalan dengan sengit, susul menyusul terjadi. Tak butuh waktu lama, Ipswich kembali membuat skor sama kuat  2-2. Kali ini giliran Tommy Hughes yang berhasil menyarangkan bola ke pojok atas gawang Colchester. 

Hingga akhirnya momen yang diharapkan terjadi. Gol kemenangan Ipswich akhirnya dicetak oleh Cameron Humphreys pada menit ke-72. Dan dengan hasil tersebut
Elkan membawa Ipswich bertengger di posisi kedua klasemen League 2 Development U-23 dengan capaian 27 point.

Sebuah pencapaian yang membanggakan tentu terutama untuk Elkan Baggott
Elkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network