Momen Gol Bunuh Diri Pemain Leipzig Bantu Bayern Muenchen Kokoh di Puncak Klasemen Bundesliga

"Pertandingan seru terjadi antara Bayern vs Leipzig, kedua tim saling mengejar skor."

Berita | 06 February 2022, 14:31
Momen Gol Bunuh Diri Pemain Leipzig Bantu Bayern Muenchen Kokoh di Puncak Klasemen Bundesliga

Libero.id - Bayern Muenchen sukses mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-2 pada Minggu dini hari (06/02/2022) WIB.

Berkat kemenangan di Allianz Arena, membuat anak asuh Julian Nagelsmann tetap berada di jalur perburuan gelar Bundesliga.

Kedua tim saling mengejar skor satu sama lain dengan Die Roten diuntungkan pada menit ke-58 berkat gol bunuh diri  pemain asal Kroasia, Josko Gvardiol.

Kemenangan itu membawa Bayern unggul sembilan poin dari tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang akan menjamu tim peringkat ketiga Bayer Leverkusen pada Minggu (06/02/2022).

Thomas Mueller membuat Die Bayern memimpin pada menit ke-12 dengan gol jarak dekat setelah kiper Leipzig Peter Gulacsi gagal menangkis dengan baik tembakan Robert Lewandowski.

Pemain depan Portugal, Andre Silva menyamakan kedudukan untuk tim tamu pada menit ke-27, mengejar bola lepas setelah chip Konrad Laimer memantul melewati tiang dan melewati garis.

Bayern dengan cepat membalikkan keunggulan mereka, dengan tendangan Kingsley Coman membentur tiang gawang dan Mueller kemudian menyundul bola ke gawang, namun gol tersebut dianulir karena pelanggaran oleh Lewandowski terhadap Gvardiol.

Lewandowski segera menebus kesalahannya dengan membawa Bayern kembali memimpin, menyundul umpan silang dari Coman untuk mencetak gol ke-24nya di Bundesliga musim ini.

Pemain sayap Prancis, Christopher Nkunku menyamakan kedudukan bagi Die Roten Bullen di awal babak kedua hanya untuk Bayern kemudian kembali memimpin ketiga kalinya ketika Gvardiol tanpa sadar membuat umpan dari Serge Gnabry yang dihalaunya justru masuk ke gawang sendiri.

Pemain depan Swedia Emil Forsberg memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dengan delapan menit tersisa tetapi digagalkan oleh Manuel Neuer.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network