Rider MotoGP Mulai Berdatangan ke Sirkuit Mandalika, Siapa Saja?

"Semua pembalap akan mulai menjalani tes pramusim pada 11 Februari."

Berita | 08 February 2022, 06:11
Rider MotoGP Mulai Berdatangan ke Sirkuit Mandalika, Siapa Saja?

Libero.id - Pembalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez dan sederet pembalap lain telah tiba di Bandara Internasional Lombok, Senin (070/2/2022) sore WIB, jelang digelarnya tes pramusim MotoGP Mandalika.

Dalam Insta Story Instagram Mandalika GP, Marquez terlihat bersama sang adik Alex Marquez yang sedang menunggu bagasi. Pol Espargaro, Andrea Dovizioso, Darryn Binder, Brad Binder, Takaaki Nagakami, Fabio Quartararo, Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan Luca Marini juga sudah tiba di Lombok.

Beberapa warga yang berada di Bandara Lombok terlihat mengajak Marquez untuk berfoto bersama dan tidak ragu, pemegang delapan gelar juara balap itu mengiyakan ajakan tersebut masyarakat Lombok.

Seluruh pembalap MotoGP dijadwalkan tiba di Sirkuit Mandalika pada Senin kemarin (07/02/2022).

Mereka akan segera menjalani tes pramusim MotoGP Mandalika pada 11-13 Februari mendatang.

Total ada 24 pembalap yang sudah dipastikan mengikuti ajang tersebut termasuk nama-nama bintang, seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Joan Mir, hingga Jack Miller.

Libero.id

Source: @MGPA Official #TheMandalikaGP

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda memastikan setiap pembalap akan tiba di Indonesia sesuai rencana.

"Seluruh pembalap datang hari ini," ujar Cahyadi kepada CNN Indonesia.

Cahyadi menyampaikan seluruh peserta akan langsung masuk ke dalam sistem bubble. Hal ini tak lepas dari penerapan protokol kesehatan yang ketat selama tes MotoGP Mandalika berlangsung.

Libero.id

Source: @MGPA Official #TheMandalikaGP

Adapun seluruh pembalap sendiri harus menunjukkan hasil tes negatif Covid-19 dari tempat asal dan akan kembali menjalani tes serupa setelah tiba di Mandalika.

"Sebelum berangkat mereka sudah kirim hasil tes (negatif). Nanti mendarat di Lombok kembali di PCR ulang," lanjut Cahyadi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network