Alexis Sanchez Mengaku Frustrasi Tentang Menit Bermainnya Bersama Inter

"Sanchez mengakui dia akan menyukai lebih banyak kesempatan reguler untuk bersinar bersama Inter"

Berita | 09 February 2022, 12:00
Alexis Sanchez Mengaku Frustrasi Tentang Menit Bermainnya Bersama Inter

Libero.id - Penyerang Inter, Alexis Sanchez menunjukan kualitasnya sebelum mengungkapkan rasa frustrasi terhadap kurangnya peluang untuk mendapat menit bermain di bawah Simone Inzaghi musim ini.

Sanchez menunjukkan penampilan yang baik setelah kekalahan Nerazzurri dalam derby lawan Milan, kali ini mereka sukses dalam kemenangan 2-0 atas Roma untuk melaju ke semi-final Coppa Italia.

Setelah Edin Dzeko berhasil membuka skor di San Siro pada babak pertama, kemudian pemain internasional Chili, Sanchez memastikan kemenangan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti di pertengahan babak kedua.

Mantan penyerang Barcelona, Manchester United, dan Arsenal itu juga mencatatkan 13 umpan silang dan lima umpan kunci.

Sanchez membuat penampilannya yang ke-23 musim ini di semua kompetisi, tetapi hanya menjadi starter sebanyak enam kali.

Meskipun mengakui bahwa tim harus didahulukan, dia berbicara tentang rasa frustrasinya terutama karena harus puas dengan akting cemerlang.

Dia berkata "Saya selalu ingin bermain. Semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim, sulit untuk bermain lima atau 10 menit dan melakukannya dengan baik."

Melihat situasi Inter saat ini, Sanchez mengatakan kepada Sport Mediaset "Kami tahu bahwa kami bermain lebih baik dari Milan dalam derby, tetapi kami seharusnya tidak melakukan kesalahan itu."

"Kami tetap tenang karena kami masih di puncak Serie A dan kami ingin melanjutkan perjalanan kami."

Sementara itu, Inzaghi mengungkapkan kegembiraannya atas tanggapan para pemainnya atas kekalahan mengecewakan akhir pekan mereka di tangan Milan.

Pelatih kepala Inter mengatakan "Para pemain sangat bagus, itu bukan pertandingan yang mudah. Roma adalah tim yang berkualitas, dengan skuat yang luar biasa. Kami mengendalikan lapangan dengan sangat baik dan pantas untuk mencapai semifinal ini."

"Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak karena memainkan pertandingan dengan kepribadian kuat seperti itu dua setengah hari setelah kemunduran dalam derby tidak mudah."

Satu-satunya catatan buruk dan membuat sebuah kerugian untuk tuan rumah adalah cedera pergelangan kaki yang diderita oleh bek Alessandro Bastoni pada babak pertama.

Inzaghi berharap absennya pemain internasional Italia itu bisa diminimalisir.

"Saya harap tidak ada yang serius," kata Inzaghi.

"Para dokter akan melakukan pemeriksaan yang diperlukan, kami berharap tidak kehilangan dia terlalu lama karena dia terlalu penting bagi kami."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network