Guardiola Puas dengan Permainan Sabar Man City saat Mengalahkan Brentford

"Man City harus bersusah payah menundukkan Brentford"

Berita | 10 February 2022, 11:30
Guardiola Puas dengan Permainan Sabar Man City saat Mengalahkan Brentford

Libero.id - Pep Guardiola memuji kesabaran yang ditunjukkan oleh timnya saat raih kemenangan 2-0 atas Brentford pada hari Rabu. Berkat gol-gol kemenangan yang di cetak oleh Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne di Etihad Stadium tersebut, Man City unggul 12 poin di posisi puncak Premier League.

Namun, tim asuhan Guardiola harus bekerja keras untuk meraih kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di semua kompetisi. Memang mereka merasa sulit untuk mendobrak Brentford yang bermain solid meskipun Man City menguasai lebih dari tiga perempat penguasaan bola dan mencatatkan 15 tembakan.

Kendati demikian, Guardiola senang dengan kesabaran para pemainnya di laga tersebut. Dalam musim ini mereka telah mengoleksi 60 poin dengan 14 pertandingan tersisa.

"Brentford sangat sulit untuk diserang, mereka agresif saat tekanan tinggi. Kami membangun serangan dan mereka bertahan begitu dalam," katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

"Kami harus bersabar, tidak membuat kesalahan dan pada akhirnya kami mendapatkan hasilnya."

"Saya sangat puas dengan performa tim. Kami kecolongan dua tembakan tepat sasaran dan beberapa tendangan sudut. Sulit ketika mereka bertahan jauh dengan 10 pemain di kotak penalti mereka."

"Sangat mengesankan hingga sejauh ini untuk memiliki 60 poin, kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini."

Penyerang Inggris, Raheem Sterling "Mereka bertahan dengan baik, mereka adalah tim yang ksolid. Kami harus terus menekan, mencari bola dan menemukan celah, dan kami melakukannya."

"Mereka membuat permainan ini sangat sulit, bermain di zona mereka juga sangat sulit. Mereka sulit untuk dihancurkan. Kami bertahan dan mendapat dua gol."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network