Cristiano Jr Dikontrak Man United, Georgina Rodriguez: Ibu Mencintaimu

"Ikuti jejak sang ayah...."

Berita | 11 February 2022, 13:32
Cristiano Jr Dikontrak Man United, Georgina Rodriguez: Ibu Mencintaimu

Libero.id - Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan bagaimana Cristiano Jr berusaha untuk mengikuti jejak sang ayah, megabintang Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini putra sulung kesayangan Ronaldo itu resmi bergabung dengan Manchester United U-12 pada Kamis (10/2) waktu setempat. Cristiano Jr juga akan mengenakan nomor punggung 7 yang identik dengan ayahnya.

Bukan cuma Ronaldo yang ikut bangga akan pencapaian anaknya. Kekasihnya, Georgina Rodriguez juga mengekspresikan rasa bangganya kepada buah hati Cristiano Ronaldo itu. Meski bukan anak kandung Georgina, perempuan cantik itu sudah menganggap Cristiano Jr seperti anaknya sendir. 

Georgina tampak ikut mendampingi Cristiano Jr di momen bahagia itu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Georgina memamerkan foto dirinya dengan Cristiano Jr yang melakukan penandatanganan kontrak.

"Mengejar mimpi kita bersama. Ibu mencintaimu," tulis Georgina Rodriguez di Instagram.

Georgina memang terlihat akrab dengan Cristiano Jr. Keakraban itu bisa dilihat jelas dari beberapa momen yang mencerminkan bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam balutan senyum kebahagiaan. Georgina juga kerapkali menyaksikan Cristiano Jr berlaga.

Terlepas dari hal tersebut, nantinya Cristiano Jr akan berada satu tim setim dengan putra Wayne Rooney yakni Kai Rooney, yang sudah lebih dahulu menandatangani kontrak profesional bersama Manchester United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network