Alami Penurunan Performa, Scholes: Rangnick Itu Direktur Olahraga, Bukan Pelatih

"Manchester United kembali gagal meraih poin penuh di Old Trafford."

Berita | 13 February 2022, 16:40
Alami Penurunan Performa, Scholes: Rangnick Itu Direktur Olahraga, Bukan Pelatih

Libero.id - Paul Scholes mengecam bos Manchester United, Ralf Rangnick setelah hasil mengecewakan saat menjamu Southampton, Sabtu (13/02/2022).

Setan Merah kembali gagal meraup poin penuh di kandang sendiri saat menghadapi The Saints, meskipun Jadon Sancho memberi tuan rumah keunggulan 1-0 di Old Trafford di pertengahan babak pertama.

"Pemecatan Ole (Gunnar Solskjaer) akan datang, kita semua tahu itu, tapi di mana rencananya?" ujar Scholes saat menghadiri program BT Sport.

“Anda akan berpikir harus ada rencana; mereka harus membawa pelatih sepak bola elit ke klub sepak bola untuk menghidupkan kembali situasi. Pria itu direktur olahraga (Ralf Rangnick), bukan pelatih."

“Ini Man United, mereka harus memiliki yang terbaik dari segalanya. Untuk tidak memiliki rencana dan membawa direktur olahraga. Saya pikir dia melatih tim dua tahun dari 10 tahun terakhir."

“Jangan salah paham, saya suka pria itu, saya pikir dia tampil sangat baik, tetapi dia sepertinya kurang pengalaman dalam melatih selama lima atau enam tahun terakhir, apa pun itu."

“(United adalah) tim individu. Anda melihat perbedaan dari tim Man United ke Southampton."

“Southampton brilian, pelatihan, metode, bagian permainan, itu fantastis. Anda melihat Manchester United dan mereka ada di mana-mana. (Scott) McTominay dibiarkan sendiri di lini tengah, (Paul) Pogba pergi sendiri. sendiri di lini tengah, di mana Bruno Fernandes bermain, saya tidak tahu."

“Dia bermain di seluruh lapangan, pemain sayap tidak bekerja cukup keras, ini tidak selalu tentang penguasaan bola, terkadang Anda harus melakukan hal-hal buruk yang membuat Anda sedikit kesakitan. Seringkali ini terjadi. tim joging kembali dan sangat mudah untuk bermain melawan."

"Satu tim memiliki pelatih yang tepat; tim lain memiliki direktur olahraga, yang tidak cocok untuk Manchester United."

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Brighton di Old Trafford pada hari Rabu (16/02/2022).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network