Julian Nagelsmann Akui Bayern Muenchen Melakukan Terlalu Banyak Kesalahan

"Mungkinkah ada kejutan di leg kedua nanti?"

Berita | 17 February 2022, 12:08
Julian Nagelsmann Akui Bayern Muenchen Melakukan Terlalu Banyak Kesalahan

Libero.id - Julian Nagelsmann mengakui Bayern Munich membuat terlalu banyak kesalahan di babak pertama pada leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Salzburg. Tapi, dia percaya timnya pantas menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir.

Bayern tampak akan meraih hasil mengejutkan lainnya menyusul kekalahan akhir pekan dari Bochum 4-2. Pasalnya, tuan rumah berhasil unggul melalui Junior Adamu mencetak gol pada menit ke-21.

Itu adalah pertama kalinya Bayern tertinggal di Liga Champions musim ini, menjadikan mereka tim terakhir dalam kompetisi yang melakukannya.

Namun, mereka menyelamatkan hasil imbang di menit ke-90, ketika Kingsley Coman yang berada di tiang jauh membuat Bayern memiliki keuntungan menjelang leg kedua di Munich bulan depan.

Gol pemain Prancis itu membuat Bayern memperpanjang rekor tak terkalahkan terlama di luar kandang oleh sebuah tim dalam sejarah Liga Champions. Di mana, rekor tersebut kini menjadi 22 pertandingan (Menang 17, Seri 5).

Sementara itu, Nagelsmann tidak terkesan dengan penampilan babak pertama timnya, dia mengatakan kinerja mereka setelah jeda setidaknya menjamin hasil imbang.

“Kami tampil lebih baik di babak kedua, seperti di Bochum,” katanya kepada DAZN.  "Di babak pertama kami terlalu rentan membuat kesalahan di babak lawan. Kami kehilangan terlalu banyak bola.

“Pertahanan kami yang lain tidak bagus, seperti juga gol saat kami kebobolan, yang sebenarnya relatif mudah untuk dipertahankan. Itu adalah gol yang sangat bisa dihindari. Kami tidak cukup agresif saat mendorong. 

"Menyamakan kedudukan memang pantas, kami bertahan dengan lebih banyak risiko. Saya melihat banyak kejang di tim Salzburg. Itu mungkin juga merupakan indikasi bahwa kami tidak melakukannya dengan buruk di babak kedua."

Usia rata-rata starting XI Salzburg adalah 23 tahun 242 hari, yang termuda di fase gugur Liga Champions untuk tim mana pun dalam hampir kurun waktu 19 tahun, sejak Ajax pada April 2003 melawan Milan (22 tahun 205 hari).

Pemain depan Bayern, Thomas Muller memuji para pemain muda Salzburg, tetapi dia yakin raksasa Jerman itu pantas pulang dari Austria dengan hasil imbang.

"Perasaannya campur aduk," katanya.  "Salzburg adalah tim yang bagus dan atmosfernya luar biasa. Pujian untuk penonton, begitulah cara Anda membayangkan sepak bola.

"Kondisi secara umum sangat bagus, itulah sebabnya kami senang meskipun kami sangat menderita. Di babak kedua kami tidak hanya menunjukkan reaksi, tetapi juga sangat unggul.

"Itu adalah langkah yang baik bagaimana kami kembali. Namun, itu tentu bukan hasil yang kami inginkan. Terkadang kami masih kurang berani untuk memposisikan diri. Dalam serangan, kami harus menyalahkan diri sendiri karena tidak memanfaatkan ruang yang ada dengan baik.  .

"Kami membuat keputusan yang salah di sana. Angkat topi bahwa kami masih berhasil bermain imbang 1-1. Saya pikir, sejujurnya, tidak apa-apa."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network