Dianggap Banyak Gaya, Ousmane Dembele Disoraki oleh Suporter Sendiri saat Lawan Napoli

"Juga terjadi saat Barcelona melawan Atletico Madrid..."

Berita | 18 February 2022, 14:02
Dianggap Banyak Gaya, Ousmane Dembele Disoraki oleh Suporter Sendiri saat Lawan Napoli

Libero.id - Dalam pertandingan babak playoff Liga Europa, Jumat (18/2) dini hari WIB, yang mempertemukan Barcelona menghadapi Napoli, perlakuan kurang mengenakkan harus dialami oleh winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat gol Zielenski pada menit ke 29 sementara Barcelona baru bisa membalas lewat penalti Ferran Torres di menit ke 59.

Laga yang berlangsung di Camp Nou itu jadi mimpi buruk bukan hanya karena hasil yang kurang memuaskan, tetapi secara individu bagi Ousmane Dembele karena ia disoraki oleh suporter Barcelona --- klubnya sendiri.

Dembele tak bermain sejak menit awal. Pemain asal Prancis itu masuk menggantikan Adama Traore di menit ke-65. Dan pada saat hendak masuk ke lapangan, Dembele mendapatkan sambutan yang alih-alih dengan tepuk tangan melainkan dengan sorakan.

Tak berhenti disitu saja, pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund itu 
masih terus dicibir saat ia menguasai bola, terdengar jelas siulan yang begitu nyaring yang diarahkan kepadanya.

Sorakan dan siulan kepada Dembele bukan kali ini saja terjadi. Ketika melawan Atletico Madrid, Dembele mendapatkan perlakuan yang sama.

Jadi, ketika itu nama-nama skuad Barcelona yang dibawa ke laga tersebut dibacakan satu per satu sebelum laga dimulai. Namun, saat nama Ousmane Dembele disebut, suporter Barcelona yang ada di Camp Nou kompak dengan berteriak 'Boooo!'.

Lantas mengapa hal itu bisa terjadi? Apa pemicunya? Usut punya usut
Dembele dinilai 'banyak gaya' saat bursa transfer musim dingin yang baru saja lewat. Pasalnya, ia enggan menandatangi kontrak baru dengan klub Catalan.

Dan sayangnya juga, tak ada klub yang menginginkan jasa Dembele. Hal itu yang membuat suporter Barcelona merasa geram.

Dembele, riwayat mu kini..

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network