Jika Barcelona Mendatangkan Haaland, Aubameyang: "Akan Menjadi Suatu Kehormatan untuk Bermain Bersamanya"

"Pierre-Emerick Aubameyang ingin bermain bersama Erling Haaland di Barcelona"

Berita | 22 February 2022, 11:00
Jika Barcelona Mendatangkan Haaland, Aubameyang: "Akan Menjadi Suatu Kehormatan untuk Bermain Bersamanya"

Libero.id - Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan "akan menjadi suatu kehormatan" untuk bermain bersama Erling Haaland di Barcelona.

Aubameyang pindah ke Camp Nou secara efektif dengan status bebas transfer pada Januari setelah kontraknya di Arsenal dibatalkan di tengah perselisihan dengan bos Gunners, Mikel Arteta.

Striker Gabon mungkin menghadapi persaingan dalam bentuk sensasi Borussia Dortmund terhadap Haaland di musim depan, dengan Barca di antara banyak klub yang dikabarkan tertarik untuk menandatangani salah satu pemain muda hebat di sepak bola dunia.

Bulan lalu presiden Barca, Joan Laporta tidak menutup kemungkinan untuk pindah, meskipun ada masalah keuangan yang terdokumentasi dengan baik, dengan mengatakan Los Cules masih menjadi titik acuan di pasar transfer.

Jika Haaland benar-benar datang, itu bisa berdampak pada waktu bermain Aubameyang tetapi pemain berusia 32 tahun itu akan senang memiliki bintang Norwegia itu sebagai rekan setimnya.

"Saya selalu siap untuk kompetisi yang sehat dengan rekan satu tim saya, jadi akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain dengannya jika dia akhirnya bergabung dengan Barca," Aubameyang, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 La Liga atas Valencia  pada hari Minggu, kepada SPORT.

"Saya bukan pelatih, tapi saya pikir Haaland adalah pemain hebat.

"Dia mencetak banyak gol, dia memiliki fisik yang sangat bagus dan kecepatan yang tinggi. Dia sangat besar, tetapi dia banyak berlari. Dia luar biasa."

Ousmane Dembele, merupakan satu pemain prospek yang belum tentu, itu merupakan kesimpulan sebelumnya bulan lalu.

Dembele dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea, Arsenal dan Paris Saint-Germain dan mungkin masih pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Tapi Aubameyang melakukan bagiannya untuk mencoba dan meyakinkan Dembele untuk tinggal dan melanjutkan kemitraan yang dimulai ketika keduanya bermain di Dortmund.

"Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa karena kami memiliki tahun yang luar biasa di Dortmund dan dia adalah pemain yang luar biasa,” tambahnya.

"Ousmane adalah salah satu yang terbaik dengan bola dan untuk seorang striker, dia luar biasa.

"Sejujurnya, saya sangat senang dia ada di sini dan ketika saya tiba saya mengatakan kepadanya "Kamu harus tinggal, kawan."

Ketika ditanya apakah dia pikir Dembele akan tetap bertahan, Aubameyang menambahkan "Saya tidak tahu, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam hidup."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network