Setelah Menerima Assist Cantik Dari Phil Foden, Grealish: Dia Seperti Messi

"Masih jauh kaliii"

Berita | 02 March 2022, 11:00
Setelah Menerima Assist Cantik Dari Phil Foden, Grealish: Dia Seperti Messi

Libero.id - Phil Foden terinspirasi oleh Lionel Messi dalam assistnya untuk Jack Grealish di Peterborough United, menurut sang pencetak gol Manchester City.

Foden membantu kedua gol dalam kemenangan 2-0 Piala FA City, saat mereka mencapai perempat final kompetisi untuk kelima kalinya dalam enam musim di bawah Pep Guardiola.

Umpan ke Riyad Mahrez menghasilkan terobosan pada menit ke-60, tetapi bola yang diberikan Foden untuk Grealish benar-benar menarik perhatian.

Umpan tersebut dapat dikendalikan dengan ahli oleh Grealish, yang menyelesaikan dengan tenang sebelum ia mengungkapkan bahwa Foden menghanisakan waktu cukup banyak untuk menonton video Lionel Messi.

 "[Umpannya] tidak bisa dipercaya," kata Grealish kepada ITV.

 "Lucu - sebelum pertandingan, di pelatih dalam perjalanan ke sini, saya duduk di sebelah Phil, dan saya menelusuri Twitter dan video Messi muncul, dan itu adalah umpan Messi. Saya dan Phil hanya menontonnya.

 "Begitu dia mengoper bola itu, jelas saya mencetak gol dan dia berlari ke arah saya dan berkata, 'Itu seperti apa yang kami tonton sebelum pertandingan'. Sama seperti Messi, bukan?

 "Jelas saya memiliki hubungan semacam itu dengan Phil. Sudah lama datang, karena saya pikir dia belum membantu saya, tetapi itu adalah momen yang baik untuk diri saya sendiri."

Gol tersebut adalah gol pertama Grealish di Piala FA dan hanya gol keempatnya saat berseragam City, meskipun Guardiola telah berbicara sebelum pertandingan dengan mengabaikan statistik terkait dengan pemainnya yang bernilai £100 juta.

Tema itu jelas konsisten dalam percakapan antara pemain dan pelatih, meskipun Grealish menyelesaikan pertandingan dengan menciptakan lima peluang tertinggi.

 "Saya berharap lebih," katanya.  “Saya ingin mendapatkan lebih banyak, tetapi saya telah banyak berbicara dengan manajer baru-baru ini dan dia telah membantu saya.

 “Saya ingin mencetak gol dan assist, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa ini tidak semua tentang gol dan assist. Saya telah bermain di banyak pertandingan besar musim ini di mana manajer memercayai saya bahwa saya belum mencetak atau membuat assist.  , tapi saya merasa sudah melakukannya dengan baik.

Bagi saya pribadi, jelas saya ingin mendapatkan lebih banyak gol dan assist, tetapi mudah-mudahan itu akan datang sekarang untuk sebagian besar musim ini."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network