Kisah Hard Rock Cafe Bikin Burger Lionel Messi, Tertarik Mencoba?

"Makanan macam apa ini? Silakan mencoba sendiri."

Biografi | 03 March 2022, 20:11
Kisah Hard Rock Cafe Bikin Burger Lionel Messi, Tertarik Mencoba?

Libero.id - Lionel Messi adalah pesepakbola paling tersohor di dunia. Kehebatannya membuat pemain lain tertinggal jauh. Puluhan penghargaan individu telah didapat, seperti tujuh Ballon d'Or. Jadi, tidak heran jika banyak produk berlomba-lomba menggunakan citra diri La Pulga.

Ketenaran di lapangan hijau benar-benar membawa megabintang asal Argentina itu menjadi semacam brand ambassador produk-produk kenamaan kelas dunia. Bahkan, tak sedikit produk bisnis yang memakai nama Messi.

Di bidang kuliner misalnya mari kita berkenalan dengan Hard Rock Cafe! Itu adalah sebuah jaringan restoran internasional yang berdiri sejak 1971, yang sangat populer karena keterlibatan aktor-aktor papan atas Hollywood. Dan, baru-baru ini, mereka meluncurkan burger khas yang terinspirasi dari superstar Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Burger itu sebagai bagian dari tindak lanjut kerjasama Hard Rock Cafe dengan Messi. Pasalnya, eks pemain Barcelona itu bergabung dengan jaringan restoran asal Amerika Serikat (AS) tersebut tahun lalu sebagai duta merek. Dia berkomitmen untuk perjanjian sponsorship lima tahun.

Pesepakbola yang membawa Argentina menjuarai Copa America 2021 itu sekarang akan muncul di daftar menu Hard Rock Cafe. Dia juga akan tampil dalam iklan singkat untuk mengonfirmasi perilisan "Burger Messi".

"Sebuah kebanggaan bisa membawa kemitraan kami dengan bintang sepak bola terkenal dunia, Lionel Messi beserta kampanye LIVE GREATNESS ke level berikutnya dengan versinya sendiri di Burger Steak Legendaris Hard Rock Cafe," tulis  selaku Co-COO Hard Rock International, Jon Lucas, di Twitter.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan Burger Messi sebagai program percontohan di Florida, tepat di halaman belakang Hard Rock sendiri, saat kami mempersiapkan peluncuran global pada bulan ini," tambah Lucas.

Apa itu Burger Messi? Burger Messi terdiri dari dua roti berisi daging sapi besar yang disajikan di atas roti brioche dan sejumlah topping, termasuk saus burger berasap dari Hard Rock Cafe, keju provolone, bawang merah karamel, dan irisan chorizo. Sungguh terdengar sangat menggoda dan lezat bukan?

Burger Messi akan dilengkapi bola kecil "Ballon d'Or" yang ditancapkan diatas makanan. Dan, burger ini untuk sementara akan tersedia bagi para pelanggan di AS dan Inggris seharga Rp192 ribu. Konsumen juga akan dikenai biaya tambahan untuk yang memesan ekstra telur goreng. 

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menyantap Lionel Messi dalam bentuk burger? Anda bisa mendatangi Hard Rock Kafe di kota-kota terdekat sembari berharap dalam waktu dekat sudah dijual di luar AS dan Inggris.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network