Menang Meyakinkan Atas Real Sociedad, Ancelotti Optimis Hadapi PSG di Leg Kedua

"Apa yang dikatakan oleh pelatih asal Italia tersebut?"

Berita | 07 March 2022, 10:36
Menang Meyakinkan Atas Real Sociedad, Ancelotti Optimis Hadapi PSG di Leg Kedua

Libero.id - Kemenangan 4-1 Real Madrid atas Real Sociedad, Minggu (06/03/2022), membuat Carlo Ancelotti senang dan mengutarakan bahwa jika Los Blancos mampu bermain seperti itu menghadapi PSG, bukan tidak mungkin mereka akan bisa membalikan kedudukan.

Bermain di Santiago Bernabeu, kemenangan telak atas Real Sociedad dibarengi permainan sangat terorganisir sepanjang 90 menit membuat Madrid memiliki persiapan yang matang menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Rencananya adalah untuk menekan La Real tinggi-tinggi dan itu berhasil dengan baik. Para pemain mengerahkan upaya fisik yang besar, dan jika kami bermain seperti itu pada hari Kamis (10/03/2022) saat menghadapi PSG, kami akan meningkatkan peluang kami untuk memenangkan pertandingan. Itu adalah permainan terbaik kami sejauh musim ini" ujar Ancelotti seperti dilansir dari Diario AS.

Dalam leg kedua, Los Blancos akan bermain di kandang dengan PSG yang sebelumnya sukses mengalahkan Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Kylian Mbappe. 

Adapun, Ancelotti tidak menutup kemungkinan untuk memainkan Eduardo Camavinga kembali pada leg kedua nanti.

“Dia memiliki kualitas, dan tidak masalah jika dia dimasukkan tepat di akhir babak pertama. Dia tahu pentingnya dirinya dalam skuad - dia membawa antusiasme muda. Bermain bersama Casemiro telah membantunya menemukan tempatnya. Permainannya penuh dengan kualitas dan energi. Dan dia memiliki tembakan yang layak. Dia mencetak gol yang hebat. Terkadang dia bisa sedikit terbawa suasana, tetapi dia harus menggunakan energi itu sepanjang pertandingan."

Ancelotti juga mengungkapkan peluang Kroos untuk bermain menghadapi Les Parisiens. Pria Jerman itu sebelumnya terpaksa absen dalam laga menghadapi Real Sociedad.

“Tidak ada pemain yang bisa menandingi kualitas yang diberikan Casemiro kepada kami. Kami bisa menurunkan pemain lain di tempatnya, tapi dengan karakteristik yang berbeda. Jika Kroos bermain, kami akan mampu menggiring bola dengan lebih baik, tetapi kami harus memperkuat lini belakang, siapa pun yang bermain."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network