Tampil Impresif Bersama Aston Villa, Gerrard Ingin Permanenkan Coutinho

"Apa yang dikatakan oleh mantan kapten The Reds tersebut?"

Berita | 08 March 2022, 16:58
Tampil Impresif Bersama Aston Villa, Gerrard Ingin Permanenkan Coutinho

Libero.id - Philippe Coutinho menemukan kembali permainan terbaiknya bersama Aston Villa , dan pelatih kepala The Lions saat ini, Steven Gerrard ingin mempermanenkan Coutinho.

Gelandang serang asal Brasil ini bergabung dengan Villa di bursa transfer Januari dari Barcelona dan telah memainkan tujuh pertandingan, di mana ia berhasil mencetak tiga gol dan menghasilkan tiga assist.

"Phil sukses di Barcelona , ​​tetapi dia juga mengalami masa-masa sulit," ujar Gerrard seperti dilansir dari Marca. 

"Dia sampai pada tahap di mana dia membutuhkan perubahan pemandangan dan film yang berbeda."

"Kami ingin menjadi film itu untuknya karena jika kami ingin mencapai tempat yang kami inginkan, kami perlu membangunnya di sekitar talenta seperti Phil, karena dalam performa terbaiknya dia adalah pemain level tinggi."

“Semua tim bagus memiliki pengubah permainan yang sangat diperhatikan oleh lawan sebelum bola ditendang. Phil memiliki status itu dan dia memberikan kepercayaan kepada rekan satu timnya."

“Striker kami Ollie Watkins dan Danny Ings menginginkan dia bersama mereka karena dia tampil di panggung besar. Saya tidak mengontrol biaya transfer atau upah."

"Yang bisa saya lakukan adalah memberikan pendapat saya kepada (direktur olahraga) Johan Lange, (chief executive) Christian Purslow dan pemilik. Mereka menonton pertandingan dan mereka akan membuat keputusan akhir. Phil telah menunjukkan kemampuannya sejauh ini."

Harga yang Harus Dibayar Aston Villa

Manajemen Villa sendiri harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro jika ingin mendapatkan Coutinho yang kontraknya akan habis pada 2023.

Barcelona akan bersedia untuk menguangkan pemain internasional Brasil musim panas mendatang, karena telah gagal memenuhi harapan di Camp Nou.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network