Dituduh Berkonflik dengan Donnarumma, Neymar: Tidak Ada Perkelahian di Ruang Ganti!

"Striker Brasil itu kecewa dengan pemberitaan miring tentang ia dan kiper Italia tersebut."

Berita | 11 March 2022, 09:54
Dituduh Berkonflik dengan Donnarumma, Neymar: Tidak Ada Perkelahian di Ruang Ganti!

Libero.id - Seusai Real Madrid mengalahkan PSG dalam laga babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/03/2022), dua pemain bintang Les Parisiens, yakni Neymar serta Donnarumma dikabarkan adu mulut dalam ruang ganti pemain.

Sontak kabar tersebut langsung membuat heboh media sosial.

Marca dan ESPN melaporkan bahwa striker Brasil dan mantan pemain AC Milan itu hampir bentrok di Bernabeu setelah saling menyalahkan atas tersingkirnya PSG.

Rombongan Donnarumma membantah laporan tersebut dan Neymar telah melakukan hal yang sama melalui akun Instagram resminya. Superstar Brasil itu mempublikasikan tangkapan layar percakapan Whatsapp dengan kiper Italia itu.

Dari apa yang bisa kita lihat, Donnarumma mengirim cerita Marca ke Neymar, mengatakan kepadanya: "Hei Ney, saya minta maaf untuk kemarin, berita ini tidak dapat diterima."

"Temanku! Ini bisa terjadi dalam sepak bola,” jawab Neymar.

“Kami adalah tim dan kami semua bersamamu. Anda masih sangat muda dan Anda akan menang banyak. Bereaksi dan lanjutkan. Salam hangat."

Neymar juga mempublikasikan satu cerita lagi di mana ia menuduh jurnalis yang melaporkan cerita itu tidak profesional.

“Saya benci harus berbicara tentang berita … tetapi posting sebelumnya ini bohong. Tidak ada perkelahian di ruang ganti!!! Jurnalis yang tidak kompeten mencoba mempromosikan diri mereka sendiri. Mungkin lain kali, oke?”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network