Kisah Barcelona Susah Jual Pemain

"Padahal mereka butuh untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez."

Analisis | 12 May 2020, 02:53
Kisah Barcelona Susah Jual Pemain

Libero.id - Berhari-hari tanpa aktivitas sepakbola karena wabah memungkinkan klub untuk fokus pada bagaimana mereka akan beroperasi di bursa transfer musim panas, termasuk Barcelona.

Harapan Barcelona untuk merombak skuad sangat tinggi. Presiden Josep Maria Bartomeu bermimpi membawa Neymar atau Lautaro Martinez ke Camp Nou, meskipun tampaknya praktis tidak mungkin mengingat biaya yang sangat tinggi. Kecuali, ya kecuali ada pemain lain yang terlibat dalam transfer. Atau Barcelona menjual pemain lebih dulu.

Kedua pemain ingin pindah ke Barcelona tetapi itu bukan urusan mudah, dengan kesepakatan untuk Neymar menjadi lebih rumit daripada untuk Lautaro.

Dalam kasus Neymar, Barcelona menyerah, meskipun ada spekulasi bahwa ia bisa pergi ke Camp Nou jika ia tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Desas-desus muncul tentang kesepakatan yang melibatkan Antoine Griezmann. Namun opsi itu tidak mungkin karena Griezmann tidak ingin pergi dan Barcelona tidak ingin menjual.

Opsi yang lebih layak adalah Lautaro karena Inter tertarik pada sejumlah pemain Barcelona yang bisa terlibat dalam kesepakatan pertukaran.

Itu tidak akan mudah, mengingat para pemain tertentu tidak ingin bergabung dengan tim Serie A. Salah satunya adalah Ivan Rakitic, yang ingin melihat kontraknya di Barcelona yang berakhir pada 2021.

Pemain lain yang menarik minat dari Italia adalah Arthur, yang disebut-sebut akan pindah ke Inter, tetapi juga dalam negosiasi pertukaran dengan Miralem Pjanic dari Juventus.

Pemain Brasil itu juga tidak ingin meninggalkan Catalonia dan klub tidak siap memaksanya keluar.

Pemain ketiga yang tidak tertarik untuk pergi adalah Samuel Umtiti. Sayang, cedera yang dialaminya mempersulit kemungkinan dia meninggalkan Barcelona.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network