Kapten MU Puji Rashford yang Tidak Hanya Hebat di Atas Lapangan

"Rashford memang dinilai banyak kalangan sebagai pemain masa depan United."

Berita | 13 May 2020, 10:10
Kapten MU Puji Rashford yang Tidak Hanya Hebat di Atas Lapangan

Libero.id - Kapten Manchester United, Harry Maguirre memuji Markus Rashford setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain paling bertalenta yang pernah bermain dengannya.

Rashford memang dinilai oleh banyak kalangan sebagai pemain masa depan United selain Mason Greenwood dan Aaron Wan Bissaka.

Rashford yang telah diberi debut oleh Setan Merah sejak usianya baru menginjak 18 tahun langsung menjadi pilihan utama baik kala masih dibesut Louis Van Gaal dan Jose Mourinho maupun kini bersama Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia adalah pemain paling bertalenta yang pernah bermain bersama saya. Saya yakin ia akan menjadi pemain yang begitu luar biasa untuk klub ini."

Selain tampil mengesankan di atas lapangan sejak usia belia, ternyata sikap Rashford di luar lapangan juga layak mendapat pujian.

"Anda bisa melihat bahwa ia juga aktif dalam kegiatannya di luar lapangan. Ia memiliki banyak kegiatan amal dan sangat menyenangkan rasanya melihat itu." ujarnya.

Musim ini Rashford telah tampil sebanyak 44 kali dengan sumbangsih 26 gol dan 5 assist di seluruh ajang yang ia ikuti bersama Manchester United.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network