Tampil Buruk Bersama Man United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho Dicoret Dari Timnas Inggris

"Apakah ini keputusan yang tepat dari Gareth Southgate?"

Berita | 18 March 2022, 10:43
Tampil Buruk Bersama Man United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho Dicoret Dari Timnas Inggris

Libero.id - Marcus Rashford telah dikeluarkan dari skuad timnas Inggris, menyusul penampilannya yang buruk bersama Manchester United musim ini.

Rashford kesulitan beradaptasi di bawah sistem Rangnick. Tak pelak, hal itu membuatnya beberapa kali menjadi cadangan, ataupun turun dari bench.

Rekan setimnya di Old Trafford, Jadon Sancho, juga absen meski penampilannya baru-baru ini membaik, tetapi bek Crystal Palace, Marc Guehi mendapat panggilan senior pertama oleh Gareth Southgate.

Bek tengah berusia 20 tahun itu telah menjadi salah satu andalan tim asuhan Patrick Vieira musim ini, menyusul kepindahannya senilai £18 juta dari Chelsea.

Adapun kembalinya ke skuad untuk pertama kalinya sejak Euro 2020 bagi tim Arsenal Ben White, namun pemain reguler Inggris yang kerap kali menjadi pemain inti di Manchester City, Kyle Walker bukan bagian dari grup 25 pemain.

Selain itu, pemain pinjaman Palace, Conor Gallagher mempertahankan posisinya di antara para gelandang saat kapten Southampton, James Ward-Prowse juga dipanggil.

Connor merupakan pemain muda yang bersinar di Liga Inggris musim ini. Bahkan, membuat banyak klub top tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Three Lions akan menghadapi Swiss pada 26 Maret dan Pantai Gading pada 29 Maret, di mana kedua pertandingan persahabatan tersebut bakal diadakan di Wembley.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network