Lautaro Martinez Absen Bela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

"Lautaro Martinez gagal bela Argentina"

Berita | 22 March 2022, 12:00
Lautaro Martinez Absen Bela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Libero.id - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, akan absen dari tugas internasional bersama Argentina setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Martinez dipanggil Lionel Scaloni untuk masuk skuad dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Venezuela dan Ekuador.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak akan tampil setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Selatan pada hari Minggu.

Martinez sekarang akan menjalani masa isolasi diri di Italia dan berharap cepat kembali bugar untuk perjalanan penting Inter ke Juventus pada 3 April di Serie A.

Penyerang Nerazzurri itu telah mencetak 14 gol dalam 27 penampilannya di musim ini, memimpin daftar pencetak gol terbanyak untuk klub dengan catatan rata-rata satu gol setiap 123 menit.

Namun, Martinez hanya cetak tiga gol dalam 11 pertandingan liga terakhirnya, dan itu di cetak melalui hat-trick saat melawan Salernitana pada 3 Maret.

Memang, performanya agak buruk sejak akhir Desember, tetapi dia mengakhiri penantian 490 hari untuk mencetak gol di Liga Champions dengan golnya ke gawang Liverpool di awal bulan maret.

Martinez berharap dia bisa menemukan kembali performanya saat Inter bertandang ke Juve. Tim asuhan Simone Inzaghi bermain lebih sedikit pertandingan dan akan berusaha memangkas keunggulan enam poin dari pemimpin Serie A AC Milan atas mereka.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network