Jadi Brand Ambassador Socios, Lionel Messi: Untuk Masa Depan

"Megabintang PSG itu dikontrak dengan nilai fantastis oleh perusahaan kripto."

Berita | 30 March 2022, 16:24
Jadi Brand Ambassador Socios, Lionel Messi: Untuk Masa Depan

Libero.id - Lionel Messi menambah pundi-pundi pendapatnya lewat menjadi brand ambassador sebuah produk dan terbaru megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah menjalin kerja sama dengan Socios, sebuah perusahaan mata uang  kripto yang berspesialisasi dalam menyediakan token penggemar. 

Lalu berapakah uang yang dihasilkan oleh Messi dari kesepakatan itu? Menurut laporan Mirror mencapai 15 juta pounds atau sekitar Rp. 282 miliar dengan durasi kontrak 3 tahun. Messi nantinya akan terlibat dalam kampanye promosi dan publikasi jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.
 
"Fan layak mendapatkan pengakuan atas dukungan mereka. Mereka layak mendapat kesempatan untuk mempengaruhi tim yang mereka cintai," ujar Messi.

“Socios hadir untuk meningkatkan pengalaman fan dan saya bangga bergabung dengan misi Socios untuk menciptakan masa depan yang lebih terhubung dan bermanfaat bagi penggemar di seluruh dunia," lanjutnya.

Socios juga merupakan sponsor utama beberapa klub Eropa. Dengan pruduk fan token, Socios dinilai membawa kebaruan dalam industri sepakbola modern.

Fan token atau token penggemar sendiri adalah salah satu jenis kripto yang memungkinkan pemegangya mengakses berbagai fasilitas keanggotaan, misalnya memberi hak suara pada keputusan klub.

Token ini juga dapat diperdagangkan di aplikasi Socios yang juga bisa ditukar dengan merchandise resmi klub dan lainnya. Dilaporkan ada setidaknya 130 organisasi olahraga telah menandatangani kesepakatan dengan Socios, termasuk klub-klub elit seperti Manchester City, Juventus, Barcelona, Atletico Madrid, AC Milan, dan Arsenal.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network