Momen Gokil Top Skor Liga 1 Dikolongi Pemain Persik

"Ketika Ilija Spasojevic terperdaya oleh pemain berusia 24 tahun.."

Berita | 01 April 2022, 06:23
Momen Gokil Top Skor Liga 1 Dikolongi Pemain Persik

Libero.id - Ilija Spasojevic boleh saja membanggakan dirinya, sebab pemain naturalisasi timnas Indonesia itu baru saja menyelesaikan musim dengan catatan 23 gol. Jumlah yang lebih dari cukup untuk menjadikannya sebagai top skorer dan berhak atas hadiah sepatu emas dan juga uang tunai Rp. 150 juta.

Dan dengan gelontoran gol nya itu juga, Spasojevic menjadi bagian penting dalam perjalanan Bali United merengkuh gelar BRI Liga 1 2021-22 secara back to back.

Dalam setiap laga yang dimainkan, striker berusia 34 tahun itu hampir selalu tak terbendung. Dan terbukti dalam laga terakhir alias pekan ke-34, Spasojevic menutup catatannya dengan manis, membawa Bali United menang 3-1 atas Persik Kediri dan satu gol sukses disarangkannya ke gawang Adi Satryo.

Namun dalam laga yang sama, ada satu momen dimana justru Spasojevic yang dipermalukan secara terang-terangan oleh bek Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya.

Pemilik nomor punggung 22 itu dengan santai menempatkan bola melewati sela-sela kaki Spasojevic. Alias kolong. Ya, seorang Spasojevic diikolongi pemain berusia 24 tahun.

Namun terlepas dari momen memalukan itu, seperti yang disinggung pada permulaan tulisan ini, Spasojevic dan Bali United memenangkan laga. Dan dengan tambahan 3 point pada laga pamungkas, total Serdadu Tridatu mengumpulkan 75 point hasil dari 23 kemenangan, 6 imbang dan 5 kekalahan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network