Timo Werner Akan Kembali ke Bundesliga, Gagal di Liga Inggris?

"Apakah Borussia Dortmund Adalah Klub yang Tepat?"

Berita | 02 April 2022, 11:15
Timo Werner Akan Kembali ke Bundesliga, Gagal di Liga Inggris?

Libero.id - Timo Werner siap mengakhiri kariernya di Chelsea musim panas ini. Penyerang berusia 26 tahun itu tiba dari RB Leipzig pada Juni 2020 ketika The Blues merogoh kocek sebesar £47,5 juta.

Setelah mencetak 28 gol dalam 34 pertandingan Bundesliga di musim sebelumnya, Werner adalah pemain yang diminati oleh para pemimpin Stamford Bridge. Di mana, Chelsea mengalahkan Liverpool dan beberapa rival lainnya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, tugasnya di Inggris tidak berjalan sesuai rencana dengan hanya tujuh gol Liga Premier. Sementara, ia hanya mencetak satu gol dari 14 penampilan musim ini di kompetisi papan atas.

Menurut outlet Jerman, Sport 1, pemain tersebut telah bekerja dengan penasihatnya, Volker Struth pada rencana untuk meninggalkan London di akhir musim ini.

Dan Chelsea, dilaporkan tidak akan menghalanginya asalkan harga yang diminta sekitar £33 juta dipenuhi oleh pihak yang berkepentingan.

Sementara, Werner telah diuji coba di beberapa posisi oleh Thomas Tuchel termasuk di kedua sayap, sebagai bagian dari dua penyerang depan dan sebagai penyerang tunggal.

Tapi, dia tidak mampu membangkitkan kembali bentuk terbaik yang telah membuatnya mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya saat bermain bagi timnas Jerman.

Ketika ditanya tentang performanya yang berbeda minggu lalu, Werner mengatakan kepada wartawan di tanah kelahirannya: "Ada perbedaan gaya permainan antara sepak bola di Chelsea dan di sini.

 "Mungkin yang di tim nasional lebih cocok untuk saya. Di sini, saya selalu punya peluang mencetak gol, saya bisa mencetak gol. Saya merasa sangat nyaman di sini."

Borussia Dortmund adalah salah satu klub yang dikatakan tertarik pada Werner, tetapi tidak berniat menyamai upah yang saat ini ia dapat di London Barat.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network