Pratama Arhan Diperkenalkan ke Publik, Tokyo Verdy Raih Kemenangan Atas Oita Trinita

"Disambut dengan baik meski belum juga dimainkan, sabar..."

Berita | 03 April 2022, 18:32
Pratama Arhan Diperkenalkan ke Publik, Tokyo Verdy Raih Kemenangan Atas Oita Trinita

Libero.id - Tokyo Verdy sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Oita Trinita dalam laga lanjutan J2 League yang turut menjadi acara perkenalan Pratama Arhan di Stadion Ajinomoto, Minggu (03/04/2022) sore WIB.

Mantan pemain PSIS Semarang itu turut menyaksikan langsung laga yang dilakoni rekan-rekan barunya di Tokyo Verdy saat bermain di hadapan publik sendiri. 

Pemain andalan Skuad Garuda itu juga turut menyapa fans tuan rumah sebelum pertandingan dalam acara perkenalan dirinya sebagai pemain anyar The Verdy.

Dan sekali lagi, dalam laga tersebut Arhan belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di lapangan. Ia hanya menyaksikan perjuangan rekan-rekan setimnya yang mampu mengamankan tiga poin.

Arhan mendapatkan sambutan hangat dari pendukung tuan rumah. Hal itu menjadi pertanda positif untuk kelangsungan karier Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 dalam petualangannya di Negeri Samurai.

Anak asuh Takafumi Hori sendiri mengamankan kemenangan dengan skor tipis berkat gol yang dilesatkan oleh Ren Kato. Penyerang tuan rumah itu membobol gawang Oita Trinita hanya dua menit jelang babak pertama usai.

Kemenangan ini membuat Tokyo Verdy kukuh berada di papan atas klasemen J2 League. Tokyo Verdy yang mengoleksi 18 poin terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Yokohama FC.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network