Persik Kediri Lepas 6 Pemain Termasuk Youssef Ezzejjari, Super Aneh

"Padahal tiga pemain asing mereka berperan sangat vital untuk tim."

Berita | 05 April 2022, 11:20
Persik Kediri Lepas 6 Pemain Termasuk Youssef Ezzejjari, Super Aneh

Libero.id - Perombakan skuad dilakukan oleh manajemen Macan Putih guna mempersiapkan tim menatap musim 2022/2023. 

Ada setidaknya 6 pemain yang dilepas, yakni tiga penggawa asing, Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari. Sementara tiga pemain lokal yang di lepas yakni Aldo Claudio, Fajar Setya, dan Misbakhul Akmal. 

“Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri,” ujar Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

“Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri kedepannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses dimana pun mereka berada,” imbuhnya.

Tercatat dari enam pemain tersebut, hanya nama trio pemain asing Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari yang sering dipercaya pelatih Javier Roca untuk tampil. Sementara ketiga pemain lokal yang dilepas memang jarang mendapat kesempatan bermain selama tim di bawah kendali Javier Roca.

Eks manajer Pelita Bandung Raya itu juga mengatakan bahwa pembicaraan kontrak pemain, tim pelatih, maupun ofisial tim tengah dilakukan intensif oleh manajemen Persik Kediri. Sementara untuk siapa pemain yang akan direkrut Persik Kediri dirinya masih belum bisa memastikan karena masih akan melakukan diskusi intens dengan tim pelatih.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network