Realistis, Thomas Tuchel Tidak Yakin Chelsea Bisa Comeback Lawan Real Madrid

"Chelsea Menyerah Sebelum Perang, Ya Ampun!"

Berita | 12 April 2022, 11:48
Realistis, Thomas Tuchel Tidak Yakin Chelsea Bisa Comeback Lawan Real Madrid

Libero.id - Thomas Tuchel mengatakan hampir tidak mungkin bagi Chelsea untuk menghindari tersingkirnya dari Liga Champions, tetapi mereka harus tetap bermimpi dan berjuang kembali untuk membalikkan keadaan lawan Real Madrid.

Karim Benzema membuat sang juara bertahan kalah 3-1 di leg pertama perempat final di Stamford Bridge pekan lalu.

Chelsea menanggapi kekalahan itu dengan baik saat mengalahkan Southampton 6-0 di Liga Premier Inggris, sementara Madrid tetap di jalur yang benar untuk menjadi juara LaLiga setelah kemenangan 2-0 atas Getafe.

The Blues, yang tidak akan diperkuat pemain termahal, Romelu Lukaku karena cedera Achilles, memiliki tantangan besar untuk dihadapi di Santiago Bernabeu pada Selasa. Tampaknya, Tuchel realistis atas peluang mereka untuk melaju ke empat besar.

Namun, pelatih asal Jerman itu berharap timnya dapat memberikan lebih banyak perlawanan daripada yang mereka lakukan di London pekan lalu.

 Dia berkata: "Ini adalah salah satu tantangan terbesar untuk tampil sebagai tim tandang di Bernabeu. Jika Anda harus menang dengan setidaknya dua gol, itu sangat sulit, hampir tidak mungkin. Kami harus tampil lebih baik.

 Dia menambahkan: "Kami tidak pernah mengelola masukan dan upaya kami dengan peluang yang kami miliki untuk mendapatkan hasil, kami tidak pernah melakukannya dan tidak akan memulai besok dengan memberi lebih sedikit karena sangat kecil kemungkinan kami akan berhasil.

 "Itu tidak mungkin, tetapi kami akan mencoba, kami akan bermain hingga titik darah penghabisan. Ini adalah malam besar juga pertandingan besar dan kami akan mencoba untuk berada dalam kondisi yang lebih baik daripada saat leg pertama."

Tuchel mengatakan Chelsea harus tiba di ibu kota Spanyol dengan keyakinan bahwa mereka dapat melakukan comeback yang menakjubkan.

 "Kami tidak membutuhkan apa pun selain skenario yang fantastis," katanya.  “Tugasnya sangat berat setelah leg pertama. Anda memang harus selalu bermimpi dan terkadang penting untuk membayangkan dan memimpikan banyak hal, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa kami harus siap untuk mewujudkannya.

 "Kami akan berusaha keras, itu pantas untuk dicoba. Semoga kami bisa mewujudkan impian kami, tetapi kami juga harus sedikit realistis."

Cesar Azpilicueta dapat dipastikan tampil setelah dites negatif COVID-19, sementara Callum Hudson-Odoi tetap absen karena cedera Achilles dan Ross Barkley juga absen karena sakit.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network