Viral Skill Dahsyat Fans Cilik Lionel Messi Asal Iran

"Tadinya banyak yang bingung dia cewek atau cowok."

Viral | 21 May 2020, 13:15
Viral Skill Dahsyat Fans Cilik Lionel Messi Asal Iran

Libero.id - Dunia olahraga khususnya sepakbola baru-baru ini digegerkan dengan kemunculan seorang bocah asal Iran yang digadang-gadang akan menjadi bintang sepakbola besar suatu saat nanti.

Bocah kecil itu bernama Arat Hosseini yang telah mencuri perhatian dunia setelah kemunculannya di sosial media yang menggegerkan publik di mana bocah yang baru berusia 6 tahun tersebut memiliki bentuk fisik yang sangat luar biasa.

Ternyata tidak hanya bentuk fisiknya saja, bocah yang sangat mengidolai Lionel Messi ini memiliki skill bermain sepakbola yang sangat menakjubkan, mirip dengan sang idola.

Alhasil dengan bentuk fisik yang mumpuni dan skill bermain sepakbola yang luar biasa, ia kini menjadi sangat populer di sosial media di mana ia kerap mengunggah video yang memperlihatkan keterampilannya dalam mengolah bola.

Selain memamerkan kemampuan dalam olah bola, Hosseini juga kerap menunjukkan kepada publik soal bentuk perutnya yang terlihat sangat sixpack, cukup langka bukan bagi seorang bocah berusia 6 tahun?

Oleh para penggemarnya, Hosseini disebut sebagai "perempuan kuncir kuda", namun rupanya ia bukanlah bocah perempuan, melainkan laki-laki.

Awalnya Hosseini menjadikan Instagram sebagai alat mengumpulkan dana untuk bantuan Covid-19, namun tak disangka video yang ia upload mendapat banyak perhatian dari publik.

Tercatat video yang diuploadnya mampu meraih 6 juta kali ditonton dan kini akun Instagramnya telah memiliki 3,9 juta followers atau naik 1 juta followers setelah video tersebut berhasil viral.

Tidak hanya viral, ternyata banyak pihak yang tak ragu bahwa bocah Iran yang kini tinggal di Inggris memiliki bakat istimewa dan digadang-gadang kelak akan menjadi penerus Lionel Messi atau Neymar di Barcelona.

Tak sampai di situ, Barcelona bahkan baru-baru ini me-retweet unggahan Hosseini yang sedang melakukan bycicle kick, itu artinya kemunculannya telah menjadi perhatian bagi Barcelona.

Tidak hanya Barcelona saja, ternyata petenis kenamaan Novak Djokovic juga menaruh perhatian yang luar biasa untuk Hosseini.

Petenis nomor 1 dunia tersebut menyampaikan langsung di akun Instagram Hosseini bahwa Hasseini adalah bocah yang sangat kharismatik dan mampu menjadi inspirasi bagi anaknya yang berusia setahun lebih muda darinya.

Siapa sangka dari niat tulusnya membantu para korban Covid-19 di Inggris, bocah 6 tahun asal Iran yang mengidolai seorang Lionel Messi ini mendapat perhatian dunia karena kemampuannya dalam olah bola dan bentuk fisiknya yang tak lazim bagi bocah seusianya.

Kini publik berkesepktasi bahwa Hosseini kelak akan menjadi mega bintang sepakbola layaknya seorang Lionel Messi dan sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Barcelona menawarinya sebuah kontrak.

Terlalu dini memang membicarakan sosok bocah yang baru berusia 6 tahun akan menjadi pesepakbola hebat, hanya waktu yang dapat menjawab.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network