Cristino Ronaldo Berjanji Manchester United Akan Berjuang Sampai Akhir

"Berjuang Sendirian Atau Bagaimana Maksudnya?"

Berita | 18 April 2022, 11:05
Cristino Ronaldo Berjanji Manchester United Akan Berjuang Sampai Akhir

Libero.id - Cristiano Ronaldo berjanji Manchester United akan terus "berjuang sampai akhir" untuk tempat keempat di Liga Premier setelah hat-trick ke-50 di level klub menenggelamkan Norwich City di Old Trafford.

Pemain berusia 37 tahun itu membawa United unggul dua gol sejak awal, tetapi tuan rumah tampil buruk di sebagian besar pertandingan dan membiarkan Norwich menyamakan kedudukan pada menit ke-52.

Ronaldo menyelesaikan hat-trick pada menit ke-76 ketika tendangan bebasnya dari jarak 25 yard tak mampu ditangani Tim Krul, kiper Belanda hanya mampu menyentuh bola sedikit yang kemudian masuk ke belakang gawang.

Saat laga internasional juga ditambahkan, bintang Portugal tersebut kini telah mencatatkan 60 hat-trick atas namanya.

Di tengah limpahan pujian, pahlawan United saat ini berusaha untuk tidak memikirkan pencapaian pribadinya. Namun, ia hanya fokus pada hasil tim dan igin membantu Setan Merah tampil di Liga Champions musim depan. 

Tempat keempat Liga Inggris menjadi target United, dan kekalahan Tottenham dan Arsenal pada hari Sabtu telah membuat United untuk kembali ke persaingan itu.

Mereka duduk di urutan kelima sekarang, tiga poin di belakang Tottenham dan di depan Arsenal karena unggul selisih gol. Namun, United, selanjutnya akan menghadapi Liverpool yang sedang mengejar gelar, tentu tidak ada orang yang memprediksi mereka bisa menang. 

 Ronaldo menulis di Instagram: "Sangat senang dengan kemenangan ini dan untuk membawa kami kembali ke jalur di Liga Premier.

 "Pencapaian individu hanya berharga ketika saya dapat membantu tim mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim, dan hat-trick ke-60 dalam karir saya jauh lebih penting karena itu memberi kami 3 poin.

 "Bagus, anak-anak, usaha yang luar biasa dari semua orang. Kami tidak menyerah, kami berjuang sampai akhir!"

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network