Giroud Perpanjang Kontrak, Lampard Ikut Sumringah

"Giroud sempat merasa tak kerasan berada di Chelsea."

Berita | 23 May 2020, 01:39
Giroud Perpanjang Kontrak, Lampard Ikut Sumringah

Libero.id - Penyerang Chelsea asal Perancis, Olivier Giroud resmi memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge hingga akhir musim 2020/2021.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Chelsea yang akhirnya mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak semusim bagi bomber 33 tahun tersebut.

Sejatinya Giroud sempat kesal dengan keputusan Frank Lampard yang kerap meminggirkannya ke bangku cadangan dan lebih memilih penyerang muda Tammy Abraham. 

Padahal Giroud merasa layak menjadi pemain utama di starting line up the Blues, terlebih mantan pemain Arsenal tersebut pada tahun 2018 silam berhasil menjadi salah satu pilar penting timnas Perancis menjuarai Piala Dunia.

Meski Giroud sempat tak kerasan berada di Chelsea dan muncul spekulasi dirinya akan hengkang ke Tottenham Hotspur, namun pada akhirnya bertahan di Chelsea adalah pilihannya. 

Keputusan Giroud bertahan lebih lama di Chelsea disambut hangat oleh Lampard yang menilai bahwa Giroud adalah sosok yang brilian. 

"Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier [Giroud] menjadi sosok yang brilian sebagai seorang profesional dan secara umum sebagai seorang pria," ujar Lampard di laman resmi klub.

"Dia memiliki kualitas yang luar biasa untuk membantu skuad baik di dalam maupun di luar lapangan, tak hanya dengan talentanya tapi juga dengan contoh yang ia berikan setiap hari dan pengalaman yang ia bawa ke skuad muda kami. Saya sangat senang dia akan bertahan bersama kami musim depan," tambahnya.

Giroud sendiri didatangkan Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018 dan telah memainkan 76 pertandingan dengan catatan 21 gol. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network