AC Milan Akan Punya Investor Baru, Paulo Maldini: Kami Fokus Kejar Gelar Juara

"Rumor beredar, kepemilikan Rossoneri akan berpindah tangan..."

Berita | 19 April 2022, 13:04
AC Milan Akan Punya Investor Baru, Paulo Maldini: Kami Fokus Kejar Gelar Juara

Libero.id - Klub raksasa Italia, AC Milan, tengah santer diberitakan akan pindah kepemilikan. Pemilik Rossoneri saat ini yakni Elliot Management kabarnya akan menjual penuh saham klub ke grup investor besar asal Bahrain yakni Investcorp.

Menurut laporan media Prancis, L'Equipe  proses negosiasi antara Investcorp dan AC Milan bahkan tengah berlangsung. Tanda keseriusan yang tak bisa diabaikan. Pembicaraan dengan manajer aset dimulai pada awal April lalu. Tenggat pembicaraan pembelian tersebut hanya mencapai dua minggu.


Di tengah kabar tersebut, Direktur AC Milan, Paolo Maldini, belum mau membicarakannya terlalu jauh. Kendati begitu, bek legendaris itu melalui perkataannya sendiri tampak tak menyangkal AC Milan akan dijual.

"Saya tidak tahu banyak tentang itu [kabar penjualan ke investor Bahrain]. Secara alami, mungkin ada penjualan di masa depan Milan. Entah kapan momen itu akan datang," ucap Maldini dilansir dari Football Italia.

Terlepas dari itu, AC Milan baru saja meraih kemenangan atas Genoa di pekan ke-32 Serie A Italia. Bermain di San Siro, Sabtu (16/4) dini hari WIB, Oliver Giroud dan rekan-rekan menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membawa AC Milan kembali ke puncak klasemen dengan 71 angka. Unggul dua angka dari Inter Milan yang sebelumnya ada di puncak usai mengalahkan Spezia.

"Saya pikir fokus kami semua kali ini adalah mencoba memenangi gelar yang ada saat ini. Kami akan menjalani semifinal Coppa Italia yang juga sangat penting," pungkasnya

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network