Dimitar Berbatov Memperingati Kai Havertz Jika Mau Bermain Di Inggris

"Setidaknya ada 3 klub besar Inggris yang meminati Havertz."

Berita | 24 May 2020, 10:38
Dimitar Berbatov Memperingati Kai Havertz Jika Mau Bermain Di Inggris

Libero.id - Mantan penyerang Tottenham dan Manchester United, Dimitar Berbatov memperingatkan pemain muda sensional Jerman, Kai Havertz jika ingin bermain di  Liga Premier. 

Gelandang milik Bayer Leverkusen itu adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa dan sudah menjadi pemain reguler di tim nasional Jerman bersama Leroy Sane dan Serge Gnabry.

Aksi hebatnya dalam lanjutan Bundesliga saat mencukur Werder Bremen dengan skor 4-1 menjadikan dirinya sebagai sorotan lagi di beberapa media Eropa. Berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut membuat klub di Liga Premier menjadi tertarik untuk mendatangkannya. Dilansir dari standard.co.uk , pemain berusia 20 tahun tersebut setidaknya diminati oleh 3 klub Inggris, yakni  Liverpool, Manchester United dan Chelsea. 

Namun, Berbatov yang pernah berseragam Leverkusen memperingati Havertz untuk berhati-hati ketika sudah bermain di Liga ‘terkeras’ di Eropa itu.

"Ada banyak pembicaraan bahwa Liverpool, Chelsea, dan tim-tim lain tertarik padanya, jadi sekarang dia perlu berhati-hati, jangan biarkan itu mengarah ke kepalanya (besar kepala) dan tetap fokus pada permainannya," ujar pria Bulgaria itu kepada Betfair.

“Dia memiliki kualitas yang cukup dan jika dia melanjutkan karirnya serta permainannya, tim yang meminatinya akan tetap menunggu dan mereka tidak akan pergi. Semua mata tertuju pada Bundesliga saat ini dan ketika anda mencetak gol dan memainkan sepakbola yang bagus, tidak mengherankan bahwa tim seperti Liverpool menginginkan anda”

“Saya ingin melihat Havertz bermain di Liga Premier di masa depan tetapi tidak untuk sekarang. Saya pikir itu agak terlalu dini baginya, saya ingin melihatnya bermain lebih banyak, mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dan kedewasaan dalam bermain ” tutup Berbatov.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network