Pochettino Sangat Ingin Mbappe Bertahan di PSG

"Komentar Pochettino tentang rumor kepindahan Kylian Mbappe"

Berita | 23 April 2022, 11:00
Pochettino Sangat Ingin Mbappe Bertahan di PSG

Libero.id - Mauricio Pochettino membuat lelucon bahwa dia ingin membawa Kylian Mbappe berlibur dan pulang bersamanya jika itu memastikan dia akan bertahan di Paris Saint-Germain.

Mbappe memiliki lebih dari dua bulan tersisa di kontraknya bersama PSG.

Real Madrid dikabarkan yakin untuk mengontrak penyerang Prancis itu dengan status bebas trasfer, dengan Erling Haaland dianggap sedang dalam perjalanan ke Manchester City daripada ke ibu kota Spanyol.

Pelatih kepala Pochettino ingin Mbappe menandatangani kontrak jangka panjang dengan PSG dan berharap kesepakatan dapat dicapai setelah timnya merebut kembali gelar Ligue 1, suatu prestasi yang dapat mereka capai jika mereka meraih poin melawan Lens pada hari Sabtu.

Dia mengatakan kepada wartawan "Sebagai pelatih, situasinya tidak mengganggu saya. Anda harus memahaminya. Ini tidak hanya terjadi di Paris, tetapi juga di klub lain."

"Ini bukan yang pertama, atau terakhir kali situasi seperti itu muncul. Kami harus beradaptasi. Dengan egois, saya ingin Kylian tetap bersama saya, tentu saja."

"Saya ingin membawanya berlibur, membawanya pulang, menjaganya sepanjang waktu. Klub ingin dia bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama. Ini adalah negosiasi."

"Keputusan ini selalu terkait dengan pihak yang berbeda. Ini dapat diambil setelah tujuan gelar tercapai, setelah musim berakhir."

Raksasa Paris akan menyamai rekor 10 gelar Ligue 1 yang dipegang Saint-Etienne dan Marseille.

PSG digulingkan oleh Lille musim lalu dan meskipun ada ketidakpuasan dari para pendukung setelah mereka sekali lagi kehilangan gelar Liga Champions, Pochettino mengatakan mereka harus merayakan kemenangan domestik lainnya.

Mantan bos Tottenham mengatakan "Anda selalu harus menghargai kemungkinan memenangkan gelar liga karena ketika Anda tidak memenangkannya, itu menjadi masalah besar."

"Dari tingkat pribadi saya, ini sangat penting. Ini juga untuk para pendukung dan kami berharap mereka akan merayakannya bersama kami, bahwa mereka akan setuju untuk menahan situasi saat ini, mengetahui bahwa kritik tetap konstruktif dan bahwa klub  tetap memperhatikan mereka."

"Setelah itu, klub akan membuat keputusan yang harus diambil. Saya hanya berharap besok para penggemar akan bersama kami dan kami dapat merayakan gelar bersama."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network