Cristiano Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Arsenal, Pogba Ucapkan Selamat Tinggal

"Kabar baik buat Man United"

Berita | 23 April 2022, 11:32
Cristiano Ronaldo Dipastikan Tampil Lawan Arsenal, Pogba Ucapkan Selamat Tinggal

Libero.id - Cristiano Ronaldo dipastikan bakal kembali ke starting line up saat Manchester United bentrok dengan Arsenal dalam pertarungan untuk memperebutkan peringkat empat. Namun, rekan setimnya, Paul Pogba mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Bos sementara United, Ralf Rangnick mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa cedera yang diderita Pogba melawan Liverpool akan membuat gelandang itu absen selama sebulan.

Dengan kontrak Pogba yang habis pada akhir musim, dan pertandingan terakhir United pada musim 2021-22 pada 22 Mei mendatang, Rangnick tidak mengharapkan pemain internasional Prancis itu tampil lagi.

 "Sangat tidak mungkin dia akan bermain lagi hingga akhir musim," kata Rangnick.

 "Dokter mengatakan kepada saya bahwa itu akan memakan waktu minimal empat minggu baginya untuk pulih dan karena pertandingan terakhir pada akhir Mei, saya tidak berpikir sangat mungkin dia akan bermain lagi."

Pogba telah diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya di jendela transfer berikutnya, setelah periode enam musim yang agak mengecewakan di klub.

Pemain berusia 29 tahun, yang memenangkan Piala Dunia 2018 itu dicemooh oleh penggemarnya sendiri setelah ditarik keluar dalam kemenangan 3-2 pekan lalu atas Norwich City.

Sedangkan, dia menjadi pemain inti dalam kekalahan 4-0 dari Liverpool, tetapi Pogba hanya bermain 10 menit. Ia kemudia digantikan oleh Lingard, dan tampak tertatih-tatih karena cedera tumit. Dan itu adalah penampilan terakhirnya untuk Setan Merah.

Rangnick memberikan lebih banyak berita positif menjelang laga melawan rival empat besar Arsenal, di mana pria Jerman mengatakan akan ada tiga pemain yang kembali tersedia.

Scott McTominay, Raphael Varane dan Ronaldo masing-masing melewatkan pertandingan di Liverpool, tetapi mereka akan menjadi bagian dari skuad United untuk pertandingan penting di Stadion Emirates.

Ronaldo diberi waktu istirahat setelah mengkonfirmasi dalam sebuah posting media sosial pada hari Senin bahwa bayi laki-lakinya telah meninggal dunia.

Dan kini pria Portugal sudah siap untuk tampil, Rangnick pun mengatakan: "Cristiano telah berlatih bersama kami dan tersedia lagi."

Ronaldo total mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi, termasuk dua gol pada kunjungan terakhirnya ke Emirates Stadium pada Mei 2009.

The Red Devils melakukan perjalanan ke London dengan duduk tiga poin di belakang Arsenal yang berada di urutan kelima dan Tottenham di urutan keempat, setelah memainkan satu permainan lebih banyak dari kedua rival empat besar itu.

Sementaa, setelah kekalahan memalukan dari The Reds, Setan Merah mengumumkan pelatih anyar mereka untuk musim depan, yakni Erik ten Hag. Pelatih yang kini menangani Ajx tersebut bakal menggantikan Rangnick di akhir musim. 

Satu-satunya fokus Rangnick antara sekarang dan akhir Mei adalah membawa United ke Liga Champions, itu berarti kemenangan atas Arsenal menjadi harga mati bagi Ronaldo dkk. 

 “Kami hanya perlu memastikan kami bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan melawan Liverpool,” kata Rangnick.  "Ini adalah satu-satunya cara untuk menghadapinya.

 “Kami perlu mendapatkan tim terbaik di lapangan dan bermain dengan cara yang berbeda, dengan lebih banyak keyakinan, lebih percaya diri, dan perilaku yang lebih agresif di lapangan.

 "Kami harus menunjukkan performa yang sama sekali berbeda."

United tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Arsenal, terlebih mereka juga selalu gagal mencetak gol di sana. 

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network