Asnawi Bermain, Ansan Greeners Harus Menerima Kekalahan dari Daejeon Hana Citizen

"Asnawi tampil impresif dengan menciptakan beberapa peluang, namun tim tamu lebih baik..."

Berita | 24 April 2022, 13:51
Asnawi Bermain, Ansan Greeners Harus Menerima Kekalahan dari Daejeon Hana Citizen

Libero.id - Ansan Greeners harus mengakui keunggulan tim tamu, Daejeon Hana Citizen dalam pertandingan K League 2 (Divisi 2 Liga Korsel) 2021/2022. Asnawi Mangkualam tampil sebagai pemain pengganti dalam laga tersebut.

Ansan tertinggal dengan cepat di Ansan Wa Stadium. Pertandingan baru berjalan empat menit kala tim tamu membuka keunggulan tendangan Masatoshi Ishida.

Asnawi sendiri baru merumput pada menit ke-27. Pelatih Cho Min-kook memutuskan untuk memainkan pemain Timnas Indonesia itu, menggantikan Song Jin-kyu.

Alhasil, Ansan mampu menyamakan kedudukan empat menit berselan, menit 31'. 

Adalah Sang Min-lee yang mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan Kim Bo-seob.

Jelang berakhirnya babak pertama, Asnawi dijatuhkan di dalam kotak penalti Daejeon Hana. Akan tetapi, posisinya lebih dulu offside sehingga Ansan batal diberikan titik putih.

Paruh kedua pertandingan berjalan lebih sengit. Kedua tim saling jual beli serangan dan Daejeon Hana berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-58, namun gol dianulir karena offside.

Lee Jin-Hyun berhasil menjaringkan bola ke gawang Ansan. Akan tetapi, Kim Seung-sub selaku pemberi umpan sudah dalam posisi offside ketika menerima bola.

Ansan juga berhasil mencetak gol pada menit ke-75. Backheel Lee Jun-he berbuah gol ketika kemelut terjadi di depan gawang Daejeon Hana, namun ia dalam posisi offside, dan gol kembali dibatalkan.

Petaka menimpa Ansan pada masa injury time. Kim In-kyun berhasil membobol gawang Lee Hee-seong usai memanfaatkan kemelut dan menyegel kemenangan Daejeon Hana.

Dengan kekalahan 1-2, Ansan kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara K League 2 dengan koleksi 6 poin.

Hingga kini, Ansan belum mampu meraih kemenangan di K League 2 2022. Dalam 11 laga, tim berjuluk 'Green Wolves' itu meraih enam hasil imbang dan lima kekalahan.

Sementara itu, Daejeon Hana kini menguni peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 21 poin. Mereka meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan dalam 11 laga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network