Ancelotti Pastikan Casemiro Akan Bermain di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

"Angin segar untuk lini tengah Madrid"

Berita | 27 April 2022, 11:30
Ancelotti Pastikan Casemiro Akan Bermain di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Libero.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan Casemiro akan bermain di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Pemain berusia 30 tahun itu sangat dirindukan di lini tengah Los Blancos saat mereka kalah 4-3 pada leg pertama Rabu (27/4/22), kurang solidnya pertahanan dan posisi fleksibel saat menguasai bola dengan Toni Kroos menggantikannya.

Pemain Brasil itu menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan setelah absen dalam kemenangan 3-1 atas Osasuna Kamis lalu, karena masalah otot.  Sementara itu, David Alaba juga dipaksa keluar pada babak pertama, memberi jalan bagi Nacho di tengah pertahanan.

Ancelotti yakin gelandang kunci akan bermain di leg kedua di Santiago Bernabeu, meskipun ia kurang yakin di Alaba.

"Casemiro akan bermain, pasti," katanya.  

"Kami harus mengevaluasi Alaba. Dia merasakan ketidaknyamanan akhir-akhir ini dan untuk menghindari masalah saya telah menghentikannya. Saya pikir mereka berdua akan siap untuk leg kedua."

City tampil sangat baik di leg pertama dan memulai dengan dua gol dalam 11 menit pembukaan.

Melalui dua gol Karim Benzema dan gol solo dari Vinicius untuk membuat skor menjadi 3-2, Real Madrid berhasil mempertahankan kedudukan.

Menurut Ancelotti, tempat di final Mei masih ada untuk diperebutkan tetapi hanya jika mereka tidak membuangnya terlebih dahulu.

"Sulit bagi kami untuk melihat permainan seperti hari ini di leg kedua lagi," katanya.

"City memiliki keuntungan, kami harus memperhitungkannya tetapi mengetahui bahwa itu bukan keuntungan besar. Kami akan berjuang untuk malam yang ajaib lainnya."

"Kami memulai dengan sangat buruk, terlalu lembut. Kami telah kebobolan dua gol dan sejak saat itu, kami telah menunjukkan dalam beberapa waktu terakhir, kapasitas yang besar untuk bereaksi."

"Kami berada dalam permainan sampai akhir, kami bersaing. Kami harus bertahan lebih baik dan dengan bola kami melakukannya dengan baik, dengan banyak peluang. Untuk leg kedua, kami harus bertahan lebih baik itu sangat penting."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network