Jadi Pahlawan Bologna, Nicola Sansone: Saya Ingin Segera Ditelepon Maldini

"Cetak gol ke Inter Milan, lalu minta direkrut AC Milan. Ada-ada saja..."

Biografi | 28 April 2022, 05:28
Jadi Pahlawan Bologna, Nicola Sansone: Saya Ingin Segera Ditelepon Maldini

Libero.id - Dalam wawancara di pinggir lapangan, pahlawan kemenangan 2-1 Bologna atas Inter Milan, Nicola Sansone, mempromosikan dirinya kepada AC Milan agar direkrut musim depan. Gokil!

Nicola Domenico Sansone bukan lagi pemain muda. Usianya sudah 30 tahun dan sudah berkarier di level profesional sejak 2010. Meski berpaspor Italia, penyerang kelahiran 10 September 1991 itu lahir di Jerman dan memulai semuanya dari Bayern Muenchen II.

Sayangnya karier Sansone tidak moncer. Meski membela klub elite Jerman, dirinya justru gagal masuk skuad utama. Sansone kemudian berpindah beberapa klub, termasuk Parma dan Villarreal. Sejak tengah musim 2018/2019, dia membela Bologna.

Di Bologna, Sansone juga bukan pemain bagus. Koleksi golnya di Serie A setiap musim tidak pernah melebihi empat gol. 

Tapi, musim ini, dia akan menjadi pembicaraan karena gol ke gawang Inter memanfaatkan blunder Ionut Radu. Gol itu membuat I Nerazzurri gagal mengalip Milan di puncak klasemen sementara. Bahkan, gol bersejarah itu berpotensi membuat I Rossoneri juara.

Jadi, setelah pertandingan, dia meminta Milan merektutnya musim depan. "Apakah anda memberi keuntungan keoada Milan dengan gol hari ini?" tanya wartawan Sky Sports Italia. "Saya harapa Maldini atau siapapun orangnya menghubungi saya untuk main di Liga Champions dengan Milan musim depan," jawan Sansone. Kocak! 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network