Manchester United Incar Victor Osimhen Dan Paulo Dybala

"Siapa yang akan berlabuh di Old Trafford nantinya?"

Berita | 30 April 2022, 11:10
Manchester United Incar Victor Osimhen Dan Paulo Dybala

Libero.id - Pemain jagoan Napoli, Victor Osimhen, telah muncul sebagai salah satu target utama Manchester United.

Pemain Nigeria berusia 23 tahun itu akan menelan biaya £83 juta bagi United, tetapi laporan di Italia menyatakan bahwa mereka akan dengan senang hati membayar jumlah tersebut.

Bos baru Erik ten Hag akan mengawasi jendela pertama yang sibuk di Old Trafford saat ia ingin merombak skuad yang gagal musim ini.

Seorang striker baru berada di atas daftar mereka dengan Cristiano Ronaldo kemungkinan menjadi satu-satunya penyerang tengah yang dapat diandalkan di klub musim depan.

Dan Osimhen diperkirakan akan menarik minat dari seluruh Eropa setelah mencetak 26 gol dalam 58 pertandingan sejak pindah ke Napoli pada 2020.

Dia telah melewatkan waktu kampanye ini dengan patah tulang pipi, namun masih berhasil mencatatkan 12 gol Serie A saat Napoli berjuang untuk memperebutkan gelar bersama pemimpin, AC Milan dan juara bertahan Inter Milan.

Sementara, Osimhen mungkin bukan satu-satunya bintang yang saat ini bermain di Italia yang diisukan akan pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Ya, Playmaker Argentina, Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus saat kontraknya berakhir pada Juni.

Laporan media Italia menunjukkan bahwa di tengah minat yang meluas dari tim Liga Premier, penunjukan Ten Hag menempatkan United di barisan depan.

Dan saat Setan Merah terus mendominasi rumor tentang kesepakatan dengan Dybala, Football Insider mengatakan bahwa Arsenal telah menaruh minat pada Marcus Rashford.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak lima gol sepanjang musim, setelah gagal membobol gawang lawan saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di pertandingan liga terakhirnya.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network