Harry Kane! Lebih Baik Melegenda di Tottenham

"Rumor kepindahannya ke Manchester United berhembus kencang."

Berita | 30 May 2020, 02:15
Harry Kane! Lebih Baik Melegenda di Tottenham

Libero.id - Mantan pemain Tottenham, Jamie O'Hara memberikan pendapatnya soal masa depan Harry Kane yang saat ini menjadi tanda tanya besar.

O'Hara menyarankan penyerang timnas Inggris tersebut agar tetap bertahan di Tottenham Hotspur seiring maraknya rumor kepindahannya menuju Manchester United musim depan.

Kane yang telah menjadi andalan Tottenham di lini depan memang pernah mencurahkan isi hatinya kepada publik bahwa dirinya membuka kemungkinan hengkang dari Spurs.

Pernyataan tersebut didasari pemain berusia 26 tahun lantaran Spurs dianggap tidak serius dalam perebutan gelar juara sehingga Kane tertarik pergi meninggalkan klub London Utara.

Pernyataan itu membuat rumor kepindahannya ke Manchester United semakin menguat mengingat Ole Gunnar Solskjaer sedang membutuhkan penyerang tengah berkualitas.

"Harry Kane memang butuh memenangkan trofi, dan ia adalah striker terbaik di Premier League dan ia merupakan pemain terbaik yang dimiliki Spurs," ujar O'Hara kepada talkSport.

"Saya akui, saya adalah satu orang yang nyaris menyarankan dia untuk pergi dari klub ini untuk memenangkan trofi juara demi membuktikan bahwa ia adalah pemain top."

"Namun saya rasa yang terpenting bagi seorang pemain adalah 'warisan' yang ia berikan bagi klubnya. Saya melihat ada banyak pemain hebat yang tidak memenangkan trofi juara namun ia meninggalkan warisan yang luar biasa untuk klub, di mana warisan itu bertahan seumur hidup."

"Jika Harry Kane meninggalkan Tottenham, belum tentu semuanya berjalan dengan baik. Bisa jadi ketika ia pindah ke Manchester United dan ia tidak memenangkan apapun di sana."

"Dia bisa memenangkan sesuatu di Spurs, namun jika ia tidak memenangkan trofi di sini, ia akan dikenang sebagai salah satu pemain terbaik dan terloyal dalam sejarah klub." ujarnya.

Sekalipun Kane ingin pindah, nampaknya bukan hal yang mudah bagi Setan Merah menggaetnya karena ia memiliki nilai pasar yang masih sangat tinggi yakni 120 juta pounds.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network