Alasan Kenapa Bayern Memiliki Barisan Gelandang Terbaik Dunia

"Josua Kimmich disebut sebagai penerus terhebat Philip Lahm."

Berita | 31 May 2020, 04:23
Alasan Kenapa Bayern Memiliki Barisan Gelandang Terbaik Dunia

Libero.id - Mantan gelandang Bayern Muenchen, Bixente Lizarazu menuturkan bahwa eks timnya kini memiliki duet gelandang terbaik dunia.

Pria asal Perancis tersebut tak ragu memuji kualitas yang dimiliki oleh Joshua Kimmich dan Thiago Alcantara yang tampil sangat padu sepanjang musim ini.

“Joshua Kimmich dan Thiago Alcantara - mereka saat ini adalah duo gelandang terbaik di dunia dan bermain di level tertinggi," kata Lizarazu kepada AZ.

"Secara teknis mereka berdua sempurna dan mereka selalu ingin menguasai bola. Ini sangat penting karena memberikan rasa aman dalam pertandingan."

"Kimmich dan Thiago memang pasangan fantastis, saya tidak melihat duo gelandang yang lebih baik selain mereka," imbuhnya.

“Jika Anda bermain di lini tengah di Bayern, secara otomatis Anda juga bisa menjadi kapten." sambung pemenang Piala Dunia 1998 itu.

“Kimmich tahu bagaimana caranya memberikan keseimbangan bagi tim. Saya terkesan dengan kemampuannya. Saya kira bek kanan adalah posisi terbaiknya. Sekarang harus mengakui bahwa dia bermain lebih baik saat menjadi gelandang tengah daripada bek kanan. Ya, Kimmich memang akan cocok sebagai kapten.”

Kimmich sendiri memang digadang-gadang sebagai penerus Philip Lahm yang telah memutuskan pensiun di mana Kimmich sendiri juga memiliki kemampuan Versatille layaknya Lahm.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network