Dilema Achraf Hakimi Lanjut di Dortmund Atau Pulang ke Madrid

"Sang agen sudah mengambil keputusan."

Berita | 31 May 2020, 10:47
Dilema Achraf Hakimi Lanjut di Dortmund Atau Pulang ke Madrid

Libero.id - Achraf  Hakimi yang tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama Die Borussen sepertinya akan segera kembali berseragam El Real setelah masa peminjamannya yang akan berakhir musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut bisa dikatakan sebagai sosok penting di lini belakang  The Black and Yellows musim ini.

"Setelah musim ini, ia (Hakimi) akan kembali ke Real Madrid, apa yang akan terjadi kemudian, kita akan lihat," ujar Alejandro Camano selaku agen Hakimi dalam sebuah wawancara dengan Onda Madrid.

Untuk penggemar Dortmund, tentu kabar ini adalah sesuatu yang tidak mengenakkan, apalagi penggawa timnas Maroko itu sudah menjadi idola baru di Signal Iduna Park.

Jika ada pilihan yang lebih baik untuk perkembangan karirnya, Hakimi bisa saja memilih untuk meninggalkan Madrid. Hal itu menyusul, di posisi full back kanan Madrid masih ada nama Dani Carvajal yang masih lebih sering dimainkan oleh Zidane ketimbang dirinya.

Adanya kemungkinan tersebut bisa menjadi peluang untuk Michael Zorc selaku Direktur Olahraga untuk mempermanenkan Hakimi dari Los Blancos.
 
"Satu-satunya niat dari klien ku adalah untuk dapat mengembangkan permainannya. Dan itulah yang terjadi di Dortmund,” tambah Camano.

Camano yang juga menjadi agen Borja Valero ini secara eksplisit mengungkapkan bahwa Dortmund adalah tempat yang sempurna untuk mengembangkan bakat Hakimi,

"Karena tekanan dan suasana di stadion ini, Dortmund bagi saya tampaknya menjadi tempat yang sempurna untuk mempersiapkannya kembali ke Bernabeu suatu hari nanti,"

"Kami akan mencapai kesepakatan tentang ini, tetapi kami tidak ingin pindah terlalu jauh dari Real Madrid,” pungkas Camano.

Secara tertulis, pemain dengan 28 caps bersama Les Lions de l'Atlas itu akan habis pada bulan Juni mendatang dan sejauh ini telah mencetak 8 gol dan 10 assist bersama Die Borussen diseluruh kompetisi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network