Petuah Eks Chelsea Terhadap Pulisic

"Pulisic belum bisa konsisten bermain di Chelsea."

Berita | 31 May 2020, 13:45
Petuah Eks Chelsea Terhadap Pulisic

Libero.id - Penampilan Christian Pulisic bersama Chelsea yang belum konsisten menjadi sorotan mantan pemain the Blues, Craig Burley.

Burley menilai bahwa Pulisic sebenarnya memiliki potensi besar menjadi pemain Chelsea di masa depan, namun dengan catatan pemain asal Amerika Serikat tersebut harus meningkatkan kualitasnya terlebih dahulu. 

"Saya rasa Pulisic akan memainkan peran yang besar di Chelsea musim depan," buka Burley kepada ESPN FC.

"Saya yakin dia [Pulisic] harus bersaing untuk mendapatkan tempatnya di tim ini musim depan."

"Jika Lampard ingin Chelsea menjadi penantang gelar juara, yaitu menjadi pesaing Liverpool dan Manchester City, maka ia membutuhkan kedalaman tim yang bagus, di mana setiap posisi harus ada dua pemain yang kualitasnya sama bagusnya."

"Terkadang seorang pemain akan bermain buruk di beberapa pertandingan, sehingga kompetisi itu bisa membuatnya tergeser dari tim. Itu bagus, ketimbang ia berpikir 'Oh tenang, saya akan tetap bermain di tim ini, meski sejelek apapun saya bermain'."

"Jika anda ingin berada di tiga atau empat besar Premier League, situasi itu tidak bisa terjadi. Anda harus memperjuangkan tempat anda jika anda ingin bermain." ujarnya.

Pulisic datang ke Stamford Bridge pada awal musim ini dari Borussia Dortmund dengan mahar 64 juta pounds dan telah berkontribusi 5 gol dan 2 assist bersama Chelsea musim ini di ajang Liga Inggris. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network