Kawan Lama Buka Rahasia Paket Komplit Sadio Mane

"Kevin Kampl dulu bermain bersama Mane di Red Bull Salzburg."

Berita | 02 June 2020, 14:25
Kawan Lama Buka Rahasia Paket Komplit Sadio Mane

Libero.id - Mantan rekan Sadio Mane di Red Bull Salzburg, Kevin Kampl menilai bahwa pemain asal Senegal tersebut merupakan pemain yang komplit sehingga tak mengherankan ia dapat meraih kesuksesan dalam beberapa musim terakhir.

Kampl dan Mane sempat bermain bersama kala keduanya masih di RB Salzburg sebelum akhirnya Mane menerima pinangan Southampton pada tahun 2014 silam sedangkan Kampl kini memperkuatnya RB Leipzig.

Mane yang berposisi sebagai winger kiri memang tidak hanya memiliki kemampuan mendribble bola, tapi ia juga piawai dalam memberikan assist bahkan mencetak gol.

"Rekan setim terbaik saya adalah Sadio Mane ketika saya masih memperkuat Red Bull Salzburg. Dia memiliki segalanya, paket lengkap," ujar Kampl kepada Goal International.

"Dia hebat ketika membawa bola, sangat cepat baik ketika membawa bola atau tidak. Dia berbahaya di depan gawang dan memiliki kualitas umpan menakjubkan. Sejak dulu sudah terlihat bahwa dia bisa menjadi pemain yang sangat hebat," tambahnya.

Mane mengalami musim yang luar biasa pada musim lalu di mana winger 27 tahun ini mampu mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan raihan 22 gol sekaligus membawa the Reds tampil sebagai juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham di partai puncak.

Puncaknya Mane meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Afrika pada musim lalu mengalahkan kompatriotnya di Liverpool, Mohammad Salah dan bintang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network