Yakin Dapat Medali Emas, Fans Vietnam Borong Tiket Final di My Dinh National Stadium

"Hanya tinggal 4.000 tiket dan diyakini ludes secepatnya..."

Berita | 18 May 2022, 11:57
Yakin Dapat Medali Emas, Fans Vietnam Borong Tiket Final di My Dinh National Stadium

Libero.id - Panitia Penyelenggara Sea Games ke-31 cabang olahraga sepakbola sudah membuka pembelian tiket secara online untuk partai final yang akan digelar pada  Minggu (22/5) di My Dinh National Stadium.

Per Minggu (15/5), ada sekitar 19.107 tiket dan hanya dalam beberapa hari hampir ludes, saat ini masih tersisa 4.000 tiket yang tersedia di situs resmi Sea Games 2021. Dan kalau melihat trend pembelian, jumlah itu akan segera diamankan oleh pembeli lainnya.

Adapun penjualan tiket dilakukan secara bertahap, per harinya sekitar 5.000 tiket dan untuk memastikan satu tempat duduk di stadion berkapasitas 40 ribu lebih itu memerlukan biaya 300.000 sampai 500.000 VND atau sekita  Rp. 190  sampai 3 juta.

Dan hampir keseluruhan tiket dibeli oleh para lokal Vietnam yang mana artinya tampak sekali para pencinta sepakbola Vietnam penuh keyakinan akan Timnas mereka.

Padahal untuk bisa tampil di laga pamungkas, tim besutan Park Hang-seo masih harus mengalahkan Timnas Malaysia U-23 lebih di babak semifinal, pada Kamis (19/5) mendatang.


Jadi, segala kemungkinannya masih bisa terjadi dan yang terburuk bagi Timnas Vietnam U-23 tentu saja kekalahan yang membuat mereka nantinya harus memperebutkan tempat ketiga alias medali perunggu.

Akan jadi hal lucu jika Vietnam gagal melaju ke partai final sementara tiket sudah dibeli, uang sudah dibayarkan. Mari bayangkan para suporter Vietnam menyaksikan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Malaysia U-23 di partai final untuk memperbutkan Medali Emas.

Semoga saja begitu pada akhirnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network