Selamat Ulang Tahun!

Tuchel Ungkap Keluarnya Christensen dari Skuad Piala FA Karena Alasan Pribadi

"Belum ada kepastian dari Christensen untuk bermain di dua laga sisa"

Berita | 19 May 2022, 09:30
Tuchel Ungkap Keluarnya Christensen dari Skuad Piala FA Karena Alasan Pribadi

Libero.id - Thomas Tuchel tidak tahu apakah Andreas Christensen akan bermain untuk Chelsea lagi setelah bek itu mengesampingkan dirinya dari final Piala FA karena alasan pribadi.

Kontrak Christensen berakhir pada akhir bulan dan Barcelona adalah favorit untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Denmark itu menjadi starter dalam kemenangan 3-0 Liga Premier di Leeds tetapi tidak masuk dalam skuad untuk kekalahan dari Liverpool melalui adu penalti di final Piala FA di Wembley Sabtu lalu.

Bos The Blues, Tuchel, sekarang telah mengkonfirmasi bahwa bek tengah itu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa dimainkan pada pagi hari pertandingan.

Pelatih asal Jerman itu tidak yakin apakah Christensen akan bermain di dua pertandingan tersisa klub London di Liga Inggris melawan Leicester pada hari Kamis dan Watford tiga hari kemudian karena mereka berusaha untuk mengamankan tempat ketiga.

Ditanya apakah pemain Denmark itu akan kembali, Tuchel berkata "Belum yakin apakah dia terlibat besok dan di akhir pekan."

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Andreas datang pada pagi hari pertandingan dan mengatakan kepada saya bahwa dia belum siap untuk bermain."

"Dia punya alasannya, itu tetap rahasia dan rahasia, tetapi itu bukan pertama kalinya seperti yang Anda lihat selama beberapa minggu terakhir kami memiliki beberapa situasi yang sama mengapa dia tidak bermain secara teratur."

"Kami pikir kami berada dalam perkembangan yang baik dan perkembangan yang baik karena dia bermain sangat kuat di pertandingan sebelum final melawan Leeds tetapi percakapan terjadi dan kami harus menghormatinya dan kami tentu saja menghormatinya dan dia mendapat dukungan kami."

"Tidak mungkin untuk akhir pekan, itu dalam waktu yang sangat singkat sebelum final Piala FA dan pertandingan lainnya di minggu-minggu sebelumnya. Jadi tidak ada kemungkinan saya memiliki prediksi untuk besok dan akhir pekan."

Timo Werner akan absen dalam pertandingan melawan Leicester karena cedera paha, sementara Kai Havertz juga mengalami masalah paha dan akan dipantau jelang pertandingan.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network