Kylian Mbappe Pastikan Tolak Real Madrid, Apa yang Terjadi?

"Digadang akan pindah ke spanyol, saga transfer mbappe justru antiklimaks"

Berita | 22 May 2022, 11:10
Kylian Mbappe Pastikan Tolak Real Madrid, Apa yang Terjadi?

Libero.id - Masa depan seorang Kylian Mbappe jadi bahan perbincangan yang tak henti-hentinya. Dan kini sudah menemui titik terang. Megabintang asal Prancis itu memilih untuk memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) dengan begitu gagal sudah rencana Real Madrid.

Sebelumnya, rumor Mbappe bergabung Los Blancos di bursa transfer berembus sangat kencang. Bahkan sang pemain disebut telah mencapai kesepakatan verbal. Kontrak Mbappe di PSG juga sudah akan kedaluwarsa pada akhir Juni mendatang, seolah-olah memastikan desas-desus tersebut.

Namun kenyataannya Mbappe akan bertahan di PSG dan batal bergabung Real Madrid. Les Parisiens mengikat Mbappe dalam kontrak terbaru selama tiga musim ke depan.

Mbappe sendiri mengatakan ia "sangat senang" bisa bertahan di PSG dan kabar baik itu diumumkan langsung oleh presiden klub Nasser Al-Khelaifi  di lapangan Parc des Princes sebelum timnya bermain melawan Metz dalam pertandingan terakhir Ligue 1 musim ini.

“Saya yakin bahwa di sini saya dapat terus tumbu, di dalam klub yang memberikan dirinya semua sarana untuk tampil di level tertinggi,” kata Mbappe dalam sebuah pernyataan klub.

"Saya juga sangat senang bisa terus bermain di Prancis, negara tempat saya lahir, besar, dan berkembang." imbuhnya.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain andalan di PSG. Menurut statistik Transfermarkt, Mbappe musim ini diturunkan di 45 laga, mencetak 36 gol dan 26 assist lintas kompetisi.

Mbappe juga membawa PSG menjuarai Liga Prancis musim ini. Secara keseluruhan, Mbappe sudah memenangi empat trofi bersama PSG sejak 2017. Dan jumlah itu hampir bisa dikatakan akan bertambah.

Selamat menjalani musim baru Kylian Mbappe, bersama klub lama.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network