Selamat Ulang Tahun!

Tentang Ten Hag, Glazer: Manchester United Berada di Tangan yang Tepat

"Glazer yakin Ten Hag akan berikan perubahan untuk United"

Berita | 24 May 2022, 10:00
Tentang Ten Hag, Glazer: Manchester United Berada di Tangan yang Tepat

Libero.id - Manchester United berada di tangan yang tepat dengan Erik ten Hag, menurut salah satu pemilik klub, Avram Glazer.

Ten Hag telah ditunjuk sebagai manajer baru United, menggantikan bos sementara, Ralf Rangnick.

Mantan pelatih Ajax hadir saat ManchesterUnited kalah dari Crystal Palace dalam pertandingan terakhir Liga Premier musim ini pada hari Minggu, dan dia mulai bekerja pada hari Senin.

United belum pernah memenangkan gelar sejak musim terakhir Alex Ferguson pada 2012/13, meskipun mereka finis sebagai runner-up di bawah Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020/21.

Hal itu menyebabkan frustrasi di antara para pendukung United, yang mengakibatkan banyak dari mereka protes terhadap pemilik klub pada musim ini.

Ditanya oleh Sky News di Forum Ekonomi Dunia di Davos pada hari Senin, Glazer mendukung Ten Hag sebagai pilihan yang tepat, sementara itu ia juga menyampaikan uang selalu dihabiskan untuk meningkatkan skuad, meskipun ada kritik dari penggemar.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

"Itulah mengapa kami mempekerjakannya, kami tahu dia akan melakukan pekerjaan dengan baik," kata Glazer.

Dia menambahkan bahwa "kami selalu menghabiskan uang yang diperlukan untuk membeli pemain baru" ketika ditanya apakah dana akan tersedia untuk Ten Hag menjelang musim depan.

Mengomentari musim suram United, yang membuat mereka finis keenam dengan penghitungan poin Liga Premier terendah dengan 58 poin, Glazer mengatakan "Ini adalah musim yang mengecewakan, musim yang mengecewakan bagi semua orang, dan kami akan bekerja keras untuk membuat berikutnya menjadi lebih baik."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=wi3r-xcN1j8

Artikel Pilihan


Daun Media Network