Deschamps Berharap Pogba Pindah Klub Setelah Alami Masa Sulit Bersama United

"Paul Pogba telah mengalami musim yang membuat frustrasi lagi di Manchester United"

Berita | 30 May 2022, 09:35
Deschamps Berharap Pogba Pindah Klub Setelah Alami Masa Sulit Bersama United

Libero.id - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, telah mendukung Paul Pogba untuk menemukan klub baru dan menahan kemerosotannya dalam performa domestik.

Pogba mengalami musim yang membuat frustrasi lagi bersama Manchester United, yang finis di urutan keenam di Liga Premier dan akan berharap Erik ten Hag dapat mengubah nasib mereka musim depan.

Beredar kabar secara luas bahwa, Pogba diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada Juni, dengan Juventus tampaknya sedang dalam proses untuk membawa pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Turin, sementara Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan.

Deschamps memuji upaya Pogba untuk negaranya dan berharap bintang Prancis itu pindah dari United setelah musim yang mengecewakan.

"Pogba mengalami banyak cedera, dengan hasil klubnya tidak normal," kata Deschamps pada konferensi pers pada hari Sabtu.

"Dia juga harus mengubah pemandangan musim panas ini."

Deschamps juga berbicara tentang para pemain yang mungkin mengalami kesulitan dalam tugas klub, dengan mengatakan "Harus ada pujian atas apa yang telah mereka lakukan dengan tim Prancis."

Tchouameni telah menikmati musim produktif lainnya di Ligue 1 bersama Monaco, ada kabar yang mengatakan bahwa dia bisa bergabung dengan Liverpool, Chelsea atau Real Madrid di jendela transfer berikutnya.

Sang gelandang tampil 35 kali di Ligue 1 musim ini, dengan hanya Wissam Ben Yedder dengan 37 penampilan dan kiper Alexander Nubel dengan 38 penampilan yang tampil lebih banyak untuk tim asuhan Philippe Clement.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan ancaman di kedua ujung lapangan, memimpin daftar Monaco untuk operan setengah lawan yang sukses dengan 932 operan, sambil membuat tekel paling banyak dengan 86 tekel dan memenangkan duel paling banyak dengan 260 duel. 

Tchouameni akan bersaing dengan orang-orang seperti N'Golo Kante, Adrien Rabiot dan Matteo Guendouzi untuk mendapatkan tempat di lini tengah, dan Deschamps senang melihat pria Monaco itu masuk ke pertarungan.

"Dia tidak memiliki pengalaman seperti Pogba dan Kante, tetapi dia memiliki potensi. Saya membawanya cukup awal, dan di kepalanya, dia memiliki kedewasaan yang diperlukan," kata Deschamps.

"Senang memiliki orang-orang muda yang memastikan para pemain yang lebih tua tidak berpuas diri! Para pemain muda terus berkembang, dan bahkan yang lain yang tidak terpilih juga berkembang."

"Ini adalah generasi baru. Hari ini seorang pemain berusia 19 tahun, mungkin terlihat agak sombong, mereka pergi ke klub-klub besar, tetapi mereka tidak perlu khawatir, mereka melakukan segalanya untuk sukses."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network