Werner Akan Sangat Cocok untuk Chelsea, Ini Alasannya

"Banyak striker flop di Chelsea seperti Andriy Shevchenko dan Fernando Torres. Apakah Werner akan mengikuti jejak mereka."

Berita | 08 June 2020, 01:40
Werner Akan Sangat Cocok untuk Chelsea, Ini Alasannya

Libero.id - Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack merasa bahwa Timo Werner akan sangat cocok untuk Chelsea karena gaya bermainnya saat ini adalah yang dibutuhkan oleh the Blues.

Werner musim ini memang tampil sangat luar biasa di mana pemain asal Jerman tersebut berhasil membuat 31 gol sepanjang musim ini di semua ajang bersama RB Leipzig.

Penampilan impresif Werner tersebut membuat Chelsea tertarik meminangnya dengan mahar 55 juta pounds dan akan segera meresmikan kepindahannya dalam waktu dekat.

"Saya rasa transfer ini adalah keputusan yang bagus untuk kedua pihak," beber Ballack kepada Sky Germany.

"Saya rasa Timo cocok bermain untuk tim ini. Karena saya merasa gaya bermain Chelsea cocok dengan gaya bermainnya saat ini."

"Saya menilai ia memilih Chelsea karena di klub ini ia punya peluang yang lebih besar untuk bermain, dan aspek itu sangat penting untuk pemain sepertinya."

"Saat ini tim mereka sudah diperbaharui dan diperkuat, dan mereka menghabiskan banyak uang untuk kembali ke papan atas. Saat ini Chelsea tengah membangun tim muda yang bagus, di mana mereka terlihat menjanjikan." pungkas mantan kapten timnas Jerman tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network