Lawan Rayo Vallecano, Erik ten Hag Akan Melakoni Laga Perdananya di Old Trafford

"Manchester United akan ke Asia untuk tour pra-musim lebih dulu"

Berita | 14 June 2022, 11:32
Lawan Rayo Vallecano, Erik ten Hag Akan Melakoni Laga Perdananya di Old Trafford

Libero.id - Erik ten Hag akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih Manchester United.

United bakal memulai kampanye pra-musim mereka dengan pertandingan melawan Liverpool di Thailand pada 12 Juli mendatang, sebelum menuju ke Australia untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa.

Setan Merah kemudian akan menuju ke Oslo saat Ten Hag menghadapi Atletico Madrid asuhan Diego Simeone pada 30 Juli.

Sedangkan, United dikabarkan kembali ke Manchester untuk mengakhiri jadwal pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan tim LaLiga, Vallecano di Old Trafford pada 30 Juli mendatang.

Itu akan menjadi pertandingan pertama Ten Hag di Theater of Dreams dan direktur sepak bola United, John Murtough. Di mana, kedua sosok itu berharap para penggemar akan menyambutnya dengan hangat.

"Pra-musim adalah tentang persiapan dan ini adalah kesempatan besar bagi anggota skuad yang mungkin tidak tampil di beberapa tur dan pertandingan pra-musim kami sebelumnya untuk mendapatkan menit berharga di lapangan dan di mana lebih baik untuk melakukan ini daripada Old  Trafford?," ujarnya seperti dikutip situs resmi United.

"Ini akan menjadi pertandingan pertama manajer baru di Old Trafford, dan saya yakin fans akan menyambutnya dengan hangat."

Ditengah jadwal untuk pra-musim, Setan Merah juga tampak aktif di bursa transfer musim panas ini. Meskipun, mereka baru saja ditikung oleh Liverpool untuk penandatanganan Darwin Nunez dari Benfica.

Target utama ten Hag adalah Frenkie de Jong dari Barcelona, di mana pemain tersebut adalah andalan pelatih asal Belanda saat mengomandoi Ajax ke semifinal Liga Champions musim 2018/2019.

Erik secara terang-terangan bahwa ia ingin membangun tim United di sekitar de Jong. Dan dengan dukungan penuh dari manajemen, The Red Devils sudah menawarkan harga 60 juta Euro atau sekitar 921 Miliar Rupiah untuk raksasa Catalan.

Tampaknya, transfer itu hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan kesepakatan, mengingat situasi Barca yang sedang krisis ekonomi.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network