Antonello: Lukaku Memiliki Keinginan Besar untuk Kembali ke Inter

"Inter ingin membawa Romelu Lukaku kembali ke San Siro"

Berita | 17 June 2022, 09:40
Antonello: Lukaku Memiliki Keinginan Besar untuk Kembali ke Inter

Libero.id - Romelu Lukaku memiliki keinginan besar untuk kembali ke Inter Milan, menurut direktur pelaksana Nerazzurri, Alessandro Antonello.

Setelah membantu Inter memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam lebih dari satu dekade di musim 2020/21, Lukaku kembali ke Chelsea dengan biaya rekor klub sebesar £97,5 juta pada Agustus lalu.

Namun, striker Belgia itu mengalami kesulitan dalam musim pertamanya di Inggris, hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan Liga Premier setelah tidak menjadi favorit di bawah Thomas Tuchel.

Catatan Lukaku tetap tinggi di Italia setelah ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dalam musim terakhirnya bersama Nerazzurri dan pemain berusia 29 tahun itu sangat dikaitkan dengan kembalinya ke San Siro.

Antonello menegaskan klub tertarik untuk membawa striker kembali ke klub, dan mantan pentolan Manchester United ingin pindah.

Tetapi Antonello mengatakan keuangan harus tepat untuk transfer apa pun yang terjadi di tengah pembicaraan bahwa Lukaku dapat melakukan transfer pinjaman.

"Ada keinginan besar dari pihak pemain untuk kembali," katanya.

"Tetapi kelayakan ekonomi-keuangan dan penyelesaian beberapa masalah teknis harus dianalisis."

"Kita harus membicarakan hal ini dengan CEO Inter Giuseppe Marotta. Bisakah dia bergabung pada 30 Juni? Kami akan mencoba melakukannya di waktu yang tepat."

"Pada saat ini sangat penting untuk menggabungkan dua kata, daya saing di lapangan tetapi juga keberlanjutan ekonomi dan keuangan."

"Ini adalah pekerjaan yang sedang kami lakukan. Semua pilihan yang akan diambil klub di bursa transfer akan selalu terinspirasi oleh dua kata ini."

"UEFA sedang memperbaiki financial fair play, dengan aturan baru yang berlaku mulai 2024/25. Semuanya bisa dilakukan, dengan mempertimbangkan keberlanjutan finansial."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network