Bermaksud Menghibur, Penonton Bikinan di Liga Spanyol Justru Diejek

"Ini asal muesli penonton virtual yang justru tak seperti manusia itu."

Viral | 13 June 2020, 01:35
Bermaksud Menghibur, Penonton Bikinan di Liga Spanyol Justru Diejek

Libero.id - Kompetisi La Liga Spanyol kembali bergulir, ditandai dengan partai yang mempertemukan antara tuan rumah Sevilla menjamu tamunya Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan, pertandingan tersebut menjadi sorotan lantaran adanya penonton virtual di stadion.

Pandemi Covid-19 memaksa seluruh otoritas sepakbola di seluruh dunia diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan melarang adanya kerumunan.

Sebelumnya kompetisi Bundesliga Jerman lebih dahulu memutar kembali roda kompetisinya di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Diberlakukannya protokol kesehatan yang ketat tentu ada dampak positif dan negatifnya, salah satu dampak negatif diberlakukannya protokol kesehatan adalah soal substansi sebuah pertandingan.

Sepakbola sangat identik dengan suporter yang datang langsung menyaksikan pertandingan di stadion, dengan adanya protokol kesehatan maka pemandangan tersebut tak dapat kita jumpai lagi.

Inisiatif pun muncul dengan menggunakan penonton virtual sebagai gantinya, namun ternyata hal tersebut justru mendapat banyak ejekan.

Para penikmat sepakbola ramai-ramai mengkritik penonton virtual yang ditampilkan di pertandingan antara Sevilla menjamu Real Betis, bagi mereka gambar penonton di game FIFA jauh lebih realistis.

Meski begitu, pertandingan yang dimenangkan oleh Sevilla tersebut tetap berjalan menarik di mana tuan rumah berhasil memukul tamunya dengan skor 2-0.

Salah satu momen yang paling menarik di pertandingan tersebut adalah ketika Sevilla merayakan kemenangannya di akhir laga di depan tribun seolah-olah mereka (suporter) berada di sana.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network